Keunggulan dan Kekurangan Kendaraan Bertenaga Surya atau Matahari

Keunggulan dan Kekurangan kendaraan bertenaga Surya atau matahari


Tekno.Aktivitas.ID - Hai sobat pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang : Keunggulan dan Kekurangan kendaraan bertenaga Surya atau matahari. Kendaraan tenaga surya atau matahari merupakan terobosan yang sangat bagus untuk kehidupan modern seperti sekarang ini karena banyak sekalig ke unggulan dari kendaraan tenaga surya ini tetapi ada juga kekurangan dari kendaraan tenaga surya ini, jadi berikut ini adalah Keunggulan dan Kekurangan kendaraan bertenaga Surya atau matahari yaitu :

1.Ramah lingkungan
Yang pertama keungguland ari kendaraan yang bertenaga surya ini adalah ramah lingkungan karena tidak mengeluarkan asap, seperti asap yang di hasilkan oleh kendaraan bermotor yang hitam pekat dan pastinya tidak ramah lingkungan dan meyebabkan polusi udara. Jadi untuk kamu pecinta lingkungan admin merekomendasikan untuk menggunakan kendaraan bertenaga surya ini.

2.Hemat uang di bandingkan kendaraan bermotor
Yang kedua keunggulan dari kendaraan bertenaga surya ini adalah hemabt uang karena jika kita membeli bensin sudah keluar berapa rupiah nah sedangkan jika kita menggunakan kendaraan bertenaga surya ini kita tidak perlu membeli bensin yang pastinya hemat karena hanya di perlukan cahaya matahari sebagai energinya.

3.Tenaga yang di hasilkan kurang kuat
Nah sedangkan kekurangan dari Kendaraan bertenaga surya ini adalah tenaganya kurang kuat seperti yang kita ketahui lari dari kendaraan bertenaga surya ini tidak terlalu cepat di bangingkan dengan kendaraan bermotor yang menggunakan bahan bakar bensin yang pastinya tenaga dari kendaraan bermotor tersebut lebih kuat di bandingkan dengan tenaga surya.

4.Kurang efisien di setiap saat
Karena jika matahari tidak nampak alias sedang mendung maka kendaraan bertenaga surya ini akan kekurangan tenaganya. Tetapi jangan khawatir karena banyak kendaraan bertenaga surya ini sudah mempunyai penyimpanan batre atau bahan bakar lainnya.

Nah itulah sekiranya mengenai : Keunggulan dan Kekurangan kendaraan bertenaga Surya atau matahari. Terima Kasih sobat atas kunjungannya,  Dan Jika Bacaan di atas telah membantu sobat jangan ragu untuk share ke media sosial atau bisa juga dengan memberikan saran juga komentar pada kolom komentar di bawah artikel. Sekian dan terima kasih.

0 Komentar

Posting Komentar