5 Game Android Dengan Spesifikasi Paling Berat

Game Android dengan Spesifikasi Berat

Tekno.Aktivitas.ID - Di jaman modern sekarang ini terdapat berbagai macam jenis hiburan yang bisa Anda pilih yang mana salah satunya adalah permainan video game, jenis hiburan yang satu ini memang sangatlah populer dan banyak diminati oleh masyarakat terutama kaum pria, namun bukan berarti kaum wanita tidak memainkan game.

Kepopuleran dari permainan video game sendiri dikarenakan jenis hiburan yang satu ini memang sangatlah tepat untuk melepaskan stres dan juga mengusir rasa bosan.

Sekarang ini Anda bisa memainkan game di berbagai macam perangkat seperti misalnya komputer, konsol, bahkan hingga tablet dan smartphone. Salah satu perangkat yang kini sedang banyak diminati untuk digunakan bermain video game adalah perangkat Android yang mana memang telah tersedia berbagai judul game yang terbagi menjadi beberapa genre yang bisa Anda pilih.

Di antara berbagai macam judul game tersebut, ada beberapa game yang memiliki spesifikasi berat yang mana akan diulas di bawah ini.


5 Game Dengan Spesifikasi Paling Berat


1. Anomaly Defenders

Game Android - Anomaly Defenders
Game Android - Anomaly Defenders

Salah satu game Android dengan spesifikasi berat adalah game yang berjudul Anomaly Defenders yang dikembangkan oleh 11 Bit Studios, game yang satu ini memiliki tampilan grafis yang sangat memukau sehingga tidaklah mengherankan jika Anda membutuhkan smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi, game yang satu ini akan menampilkan berbagai efek dengan sangat baik.

2. Real Racing 3

Game Android - Real Racing 3

Game Real Racing 3 menjadi game kedua yang membutuhkan smartphone berspesifikasi tinggi untuk bisa lancar memainkannya sebab game yang dikembangkan oleh EA ini memang memiliki tampilan 3 dimensi dengan kualitas grafis yang sangat tinggi, di dalam game ini Anda akan bisa memilih beberapa model mobil yang ada dan menggunakannya untuk balapan di berbagai sirkuit.

3. The Room Three

Game Android - The Room Three
Game Android - The Room Three

Game dengan judul The Room Three yang dikembangkan oleh Fireproof Games, game yang satu ini memiliki genre puzzle namun tetap dikemas dengan tampilan grafis yang sangat menawan sehingga akan membutuhkan smartphone Android yang berspesifikasi tinggi untuk bisa lancar ketika memainkannya. Di dalam game ini Anda akan diajak untuk menyelesaikan berbagai macam misteri yang ada.

4. Need for Speed No Limits 

Game Android - Need for Speed No Limits
Game Android - Need for Speed No Limits

Game Android selanjutnya yang juga membutuhkan smartphone berspesifikasi tinggi adalah game yang berjudul Need for Speed No Limits yang dikembangkan oleh Electronic Arts, game yang memiliki genre racing ini memang mempunyai tampilan grafis 3 dimensi yang sangat detail, di dalam game ini Anda akan bisa menggunakan berbagai macam mobil dan menggunakannya untuk beradu kecepatan.


5. Chaos Rings III

Game Android - Chaos Rings III
Game Android - Chaos Ring III

Game Chaos Rings III menjadi game Android kelima dengan spesifikasi berat, game yang dikembangkan oleh Vision ini merupakan sebuah game yang diporting dari game berjudul sama yakni Chaos Rings III untuk PS Vita sehingga tentu saja akan memiliki tampilan grafis yang berkualitas tinggi di mana Anda bisa menyaksikan lingkungan dengan detail dan mengubah sudut pandang kamera sehingga hal ini tentu saja akn menambah seru permainan yang memiliki genre JRPG ini.

Apabila Anda memiliki smartphone yang mengusung spesifikasi tinggi maka tidak ada salahnya Anda mencoba memainkan game dengan spesifikasi berat yang telah diulas tersebut.

0 Komentar

Posting Komentar