4 Pilihan Headphone Terbaik untuk Teman Travelingmu

Tekno.Aktivitas.ID - Kamu hobby travelling dan suka mendengarkan musik? Rasanya kurang lengkap bukan jika bepergian tidak sambil mendengarkan musik di telinga?

Ya, headphone memang bisa jadi sahabat terbaik ketika kamu sedang traveling. Apalagi jika kamu travelingnya sendirian, headphone bisa jadi pilihan untuk menjadi teman bepergian kamu. Lalu apa saja sih pilihan headphone terbaik untuk traveling?

4 Pilihan Headphone Terbaik untuk Teman Travelingmu


1. Skullcandy Ink'd Wireless Earbuds

Skullcandy Ink'd Wireless Earbuds

Namanya juga traveling, pastilah ada saja barang bawaan yang cukup banyak untuk kamu bawa bukan? Nah, kalau kamu tidak mau tambah ribet dengan headphone yang berukuran besar, maka Skull Candy Inkd Wireless Earbuds headphone yang begitu ringan untuk dibawa-bawa saat travelling sebab headphone ini memiliki bobot hanya seberat 24 gram saja.

Skull Candy Inkd Wireless Earbuds juga disertai dengan isolasi yang baik. Jadi bisa dipastikan gangguan suara dari luar tidak akan mengganggu keasyikanmu dalam menikmati perjalanan sambil musikan. Skull Candy Inkd Wireless Earbuds juga memiliki ketahanan baterainya yang cukup tangguh dan dapat bertahan selama 8 jam pemakaian.

2. Sennheiser HD 202-II

Sennheiser HD 202-II

Tahu kan brand Sennheiser? Perusahaan ini merupakan produsen aksesoris audio yang handal dan sudah terbukti kualitas barangnya. Nah, salah satu series yang terbaik dari Sennheiser adalah Sennheiser HD 202-II. Sennheiser HD 202-II adalah headphone terbaik yang paling banyak diminati oleh kalangan traveller.

Terlebih headphone satu ini juga dijual dengan harga yang terjangkau namun memiliki kualitas yang melampaui rata-rata. Tidak heran jika suara yang dihasilkan dari headphone ini benar-benar nyaman didengarkan di telinga. Ya, Sennheiser HD202-II benar-benar memiliki suara yang indah namun tidak mengesampingkan built quality.

Selain itu, headphone ini memiliki desain yang begitu elegan. Bass dari headphone ini juga memiliki kuantitas yang banyak serta tidak melebar. Adapun dari segi midd bass nya, ketika kamu mendengarkan lagu aliran rock atau alternatif hard metal maka potensi bass nya akan terasa menendang keluar di telinga. Treble headphone ini juga sangat baik berjalan ketika kamu mendengarkan lagu aliran hip hop karena treblenya yang seimbang berbarengan dengan bass.

3. Beats Solo 3 Wireless by Dr.Dre

Beats Solo 3 Wireless by Dr.Dre

Nah, jika kamu hobby traveling dengan perjalanan jauh dan dalam perjalananmu kesulitan untuk mengecharge, jatuhkan saja pilihan headphonemu ke Beats Solo 3 Wireless by Dr.Dre. menggunakan headphone dengan jenis akan membuat gadget kamu lebih hemat baterainya. Headphone jenis ini juga memiliki keunggulan bisa terkoneksi tanpa kabel dan memiliki ketahanan baterai selama 40 jam lamanya meskipun digunakan tanpa henti.

Headphone Beats Solo 3 Wireless memiliki kualitas suara yang premium dengan hasil suara yang jernih, luas, seimbang dan berdimensi.

4. SOL Republik Track X Anthem USA MF

SOL Republik Track X Anthem USA MF

Headphone terbaik untuk traveling yang terakhir adalah SOL Republic Tracks X Anthem USA MF. Merk ini memiliki tampilan yang menawan karena desainnya. Ya, headphone ini memang sengaja dirancang khusus untuk headphone kelas premium dan professional. SOL Republic Tracks juga memiliki dapur pacu mesin yang menggunakan V10 Sound.

Headphone ini juga memiliki fitur track HD penuh dengan bass yang begitu powerfull. Ketika kamu travelling dengan menggunakan headphone ini kamu akan terasa nyaman dibuatnya sebab headphone ini mengusung Sonicsoft Speaker Pads dengan bantalan ekstra.

Fitur itulah yang mampu melegakan telinga kamu. Tidak lupa, SOL Republic Tracks X Anthem USA MF juga sangat kompatibel digunakan untuk smartphone dengan sistem operasi Android, iOS, dan Windows phone.

Wah, di antara ke-empat pilihan headphone terbaik untuk traveling di atas, pasti kamu bingung pilih mana ya? Selamat memilih ya!

0 Komentar

Posting Komentar