5 Drone Selfie Berkualitas Terbaik Tahun 2017

Tekno.Aktivitas.ID - Drone selfie adalah teknologi kamera canggih yang hadir untuk menjawab kebutuhan zaman. Adanya drone selfie sangat membantu untuk merekam video dari jarak jauh dan dari jarak atas udara. Drone alias pesawat terbang tanpa awak yang dilengkapi kamera memiliki bentuk yang praktis dan lucu namun sangat fungsional. Kira-kira apa saja drone selfie terbaik tahun 2017?


Drone Selfie Terbaik Tahun 2017


1. Dobby Pocket Drone – Zerotech 

Drone selfie terbaik tahun 2017 yang pertama adalah merk Dobby Pocket Drone. Dobby Pocket Drone adalah drone selfie buatan perusahaan Tiongkok bernama Zerotech. Drone selfie ini memiliki kamera dengan resolusi sebesar 13 MP. Drone ini juga mampu merekam video hingga 4K.

Meskipun Dobby Pocket Drone tidak memiliki gimbal, namun drone selfie dari perusahaan Tiongkok ini benar-benar mampu terbang dengan kestabilan yang bisa dikatakan luar biasa. Nah, fitur-fitur canggih yang terdapat dari drone selfie ini adalah Orbit, Auto Pull-away video, Target tracking dan Facial recognition.
Drone Selfie Tebaik - Dobby Pocket Drone – Zerotech
Dobby Pocket Drone - Zerotech (sumber : thegadgetflow.com)

Kelebihan dari drone selfie ini juga memiliki ukuran yang sangat ringan. Ya, Dobby Pocket Drone memiliki berat yang tidak lebih dari 200 gram. Kelebihan lainnya juga terletak pada cara mengendalikannya.

Untuk mengendalikan drone selfie ini kamu tidak memerlukan remote control tambahan. Kamu hanya cukup mengunduh aplikasi Do.Fun di smartphone kamu dan kamu bisa mengendalikannya melalui aplikasi tersebut.

2. DJI Phantom 3 Standard

Drone Selfie Tebaik - DJI Phantom 3 Standard
Drone DJI Phantom 3 Standard (sumber : fixitireland.ie)

Drone selfie dari DJI Phantom 3 ini merupakan drone pertama untuk pengguna pemula. DJI Phantom 3 Standard ini telah dibekali dengan fitur penerbangan semi autopilot. Uniknya dari drone selfie ini adalah memiliki 3 mode penerbangan yaitu follow me, waypoint navigation dan Point of Interest. Nah, untuk resolusi kamera dari drone selfie ini adalah mampu merekam video dengan ukuran 2704 x 1520 pixel 30 fps.

3. Mavic Pro-DJI

Drone Selfie Tebaik - Mavic Pro-DJI
Drone Mavic Pro-DJI (sumber : sea.pcmag.com)

Jenis drone selfie denga merk Mavic Pro merupakan drone mini paling canggih. Tidak heran jika drone selfie ini dari DJI Mavic Pro ini dikatakan sebagai drone profesional. Hal ini dikarenakan drone selfie ini memiliki fitur kamera 12 MP yang mampu merekam video 4K.

Drone selfie ini juga dilengkapi dengan baterai yang bisa bertahan hingga 25 menit. Drone ini juga dilengkapi dengan kecepatan terbang hingga 64 Km/jam, serta jangkauan terbang hingga 6,4 Km.

4. Hubsan X4

Drone Selfie Tebaik - Hubsan X4
Drone Hubsan X4 H107C (sumber : skilledflyer.com)

Drone selfie terbaik tahun 2017 selanjutnya adalah Hubsan X4. Drone selfie ini bisa dikatakan sebagai drone selfie yang murah namun tetap berkualitas. Dengan mengantongi uang sekitar 1,5 jutaan, kamu bisa membawa pulang kamera ini.

Ukuran drone selfie ini begitu ringan, yakni hanya sebesar kepalan tangan. Fitur yang ada di drone ini adalah memiliki manuver akrobatik hingga 360 derajat, dibekali dengam grypscope 6 axis, didukung dengan kamera 0.3 MP. Drone selfie ini juga bisa digunakan untuk memotret dan merekam video. Sementara itu waktu terbang drone selfie ini sekitar 7 menit sekali charde.

5. UDI U818A Quadcopter

Drone Selfie Tebaik - UDI U818A
Drone UDI U818A (sumber : myboothang.com)

Sama halnya dengan Hubsan X4, drone selfie dengan merk U818A juga termasuk drone selfie yang murah tapi juga berkualitas. Drone selfie ini dapat merekam video hingga 720p 30 fps. Drone selfie ini juga dibekali dengan fitur gyroscope 6 axis, return home dan fitur headless mode.

Menariknya dari drone selfie ini adalah dapat langsung menyimpan pada microSD. Sementara itu waktu terbang drone selfie ini adalah 9 menit per sekali charge.

Nah, seperti itulah 5 gadget drone selfie terbaik tahun 2017 yang bisa kami ulas. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Posting Komentar