5 Tablet Lenovo Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

Tekno.Aktivitas.ID - Lenovo, vendor yang berasal dari Negeri Tirai Bambu ini dikenal akan berbagai produk smartphone dan tabletnya yang memiliki kualitas yang baik dan tidak akan kalah jika dibandingkan dengan smartphone - smartphone dari beberapa vendor ternama.

Selain itu produk smartphone dan tablet besutan Lenovo juga memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan dilengkapi berbagai fitur yang lengkap namun tetap dibandrol dengan harga yang relatif lebih terjangkau jika dibandingkan dengan vendor lainnya.

Di Indonesia sendiri, tablet menjadi salah satu produk besutan Lenovo yang mendapat respon yang positif dari konsumen di Indonesia. Sebagian orang di Indonesia memang ada yang lebih memilih tablet daripada smartphone dengan alasan tentu saja layarnya yang jauh lebih besar daripada layar yang dimiliki oleh smartphone sehingga akan sangat leluasa jika digunakan untuk menikmati berbagai konten media.

Selain itu tablet juga akan lebih sesuai untuk penunjang produktivitas, berikut ini akan kami ulas beberapa tablet Lenovo yang bisa Anda pilih.

5 Tablet Lenovo Terbaik dan Terpopuler di Indonesia


1. Lenovo S5000

Tablet Lenovo S5000 - Tablet Lenovo Terbaik

Tablet Lenovo pertama yang bisa Anda pilih adalah Lenovo S5000 yang memiliki layar seluas 7 inchi dengan resolusi 1280 x 800 pixel, tablet ini ditenagai oleh prosesor berteknologi quad core berkecepatan 1,3 Ghz Cortex A7 serta dikombinasikan dengan RAM yang memiliki kapasitas 1 GB, selain itu ada juga kamera utama beresolusi 5 MP, saat ini tablet Lenovo S5000 ini dibandrol seharga 2,2 juta rupiah.

2. Lenovo Yoga B6000

Tablet Lenovo Yoga B6000 - Tablet Lenovo Terbaik

Tablet Lenovo kedua yang juga bisa Anda jadikan pilihan yaitu Lenovo B6000 yang memiliki layar cukup besar yakni berukuran seluas 8 inchi yang beresolusi 1280 x 800 pixel, tablet besutan Lenovo ini ditenagai oleh prosesor yang berteknologi quad core dengan kecepatan 1,2 Ghz Cortex A7 dan kartu grafis PowerVR SGX544, jika Anda tertarik maka Anda bisa membeli tablet ini dengan harga 2,4 juta rupiah.

3. Lenovo IdeaTab A7-50 (A3500)

Tablet Lenovo IdeaTab A7-50 (A3500) - Tablet Lenovo Terbaik

Lenovo A7-50 juga bisa Anda jadikan pilihan jika sedang mencari tablet besutan Lenovo yang mana telah mengusung layar dengan luas 7 inchi dengan resolusi 800 x 1280 pixel dan ditenagai oleh prosesor dengan teknologi quad core 1,3 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menghasilkan kinerja yang maksimal, tablet Lenovo A7 50 ini dijual dengan harga sebesar 1,9 juta rupiah.

4. Lenovo A8 50

Tablet Lenovo A8 50 - Tablet Lenovo Terbaik

Tablet besutan Lenovo selanjutnya yang bisa Anda pilih yakni Lenovo A8 50 yang telah memiliki layar dengan ukuran yang luas yaitu 8 inchi beresolusi 1280 x 800 pixel dan juga memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor quad core dengan kecepatan 1,3 Ghz dengan menggunakan chipset dari Mediatek MT8382M, jika tertarik untuk memilikinya maka Anda bisa menebusnya seharga 1,7 juta rupiah.

5. Lenovo Miix 3

Tablet Lenovo Miix 3 - Tablet Lenovo Terbaik

Tablet Lenovo kelima sekaligus yang terakhir kami bahas adalah Lenovo Miix 3 yang mana mengusung layar yang sangat luas yakni berukuran 10,1 inchi dengan resolusi 1200 x 1920 pixel, tablet ini juga telah memiliki prosesor dengan teknologi quad core dengan chipset Intel Atom dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB, untuk bisa memilikinya maka Anda bisa membelinya dengan harga 4,9 juta rupiah
.
Bagi Anda yang sedang membutuhkan sebuah tablet maka Anda bisa memilih salah satu dari beberapa gadget tablet besutan Lenovo yang telah disebutkan di atas.

0 Komentar

Posting Komentar