7 Aplikasi Browser Terbaik untuk Smartphone Android Anda

Browser pada Smartphone Android

Tekno.Aktivitas.ID - Penggunaan smartphone sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, mulai dari berkirim pesan, berfoto, memutar media, bermain game, bahkan juga untuk berselancar di internet. Agar smartphone dapat berselancar ria di dunia maya dengan nyaman, maka perlu adanya aplikasi browser yang mendukung kebutuhan tersebut.

Ada beberapa aplikasi browser yang tersedia di Google Playstore. Kita bisa memilihnya sesuai dengan kenyamanan yang ditawarkan oleh masing-masing browser.

7 aplikasi Browser Smartphone Android Terbaik


1. Google Chrome

Aplikasi Google Chrome Android

Google Chrome adalah browser yang cepat, mudah digunakan, dan aman. Dirancang untuk Android, Chrome memberikan artikel berita yang dipersonalisasi, link cepat ke situs favorit dan hasil download, serta telah dilengkapi dengan Google Penelusuran dan Google Terjemahan.

Download : Google Chrome


2. Opera Mini


Browser Opera Mini untuk Android memungkinkan Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan tanpa membuang-buang paket data Anda. Peramban yang cepat dan aman ini menghemat banyak data Anda.


Download : Opera Mini

3. Dolphin Browser


Dolphin Browser adalah browser terbaik untuk Android dengan kecepatan pemuatan yang cepat, pemutar video HTML5, AdBlock (Anti Iklan), tab bar, sidebars, incognito browsing dan flash player (untuk buka video atau game). Begitu pengguna mengalami Web Dolphin yang cepat, cerdas dan pribadi, Internet Mobile biasa terasa seperti penyiksaan.


Download : Dolphin Browser

4. Firefox Browser


Rasakan web cepat, pintar, dan pribadi. Firefox adalah peramban pilihan pertama yang dibuat Mozilla yang independen, dipilih sebagai Perusahaan Internet Paling Terpercaya di bidang Privasi. Tingkatkan sekarang juga dan bergabunglah dengan ratusan juta orang yang mengandalkan Firefox untuk mendapatkan pengalaman menjelajah yang lebih pribadi.

Download : Firefox Browser

5. UC Browser


UC Browser Mini untuk Android adalah sebuah alternatif peramban web untuk Android. Aplikasi yang satu ini menawarkan antarmuka yang sederhana namun berhasil memasukkan semua fitur yang diperlukan untuk pengalaman menjelajah yang memuaskan.


Donwload : UC Browser

6. CM Browser


CM (Clean Master) Browser adalah peramban seluler yang ringan, yang melindungi perangkat Anda dari ancaman berbahaya, sekaligus menyediakan penjelajahan web berkecepatan tinggi. Fungsi deteksi video CM Browser membuat hampir semua video online dapat diunduh. Selain itu, fungsi Adblock dapat membersihkan semua iklan sembulan, spanduk dan iklan video yang mengganggu, guna menghadirkan pengalaman jelajah web yang nyaman bagi Anda.

Download : CM Browser

7. Puffin Web Browser


Penelusur Web Puffin adalah Penelusur Flash Telefon Genggam (Telgam) yang luar biasa cepat. Sekali pengguna merasakan sensasi menggunakan Puffin, penggunaan internet telgam biasa akan terasa seperti menyiksa.

Download : Puffin Web Browser

0 Komentar

Posting Komentar