Aplikasi Editing Foto Android Terbaik Tahun 2017

Tekno.Aktivitas.ID - Jika Anda sekalian bingung mencari aplikasi edit foto terbaik di tahun 2017, Anda tidak salah mengunjungi situs Teknologia. Karena kali ini Admin akan membahas tentang info aplikasi editing foto untuk smartphone.

Mungkin Anda sekalian yang suka dalam dunia fotografi pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi editing foto. Di antara agan sekalian mungkin sudah terbiasa dengan aplikasi Desktop atau Komputer seperti Adobe Photoshop. Nah, sekarang ini aplikasi di smartphone pun banyak yang dapat untuk edit foto.

Jaman serba canggih, banyak vendor smartphone yang melakukan gebrakan pada produk mereka dengan membekali produk mereka dengan kamera berkualitas tinggi. Di lain sisi, banyak pengembang aplikasi berlomba – lomba untuk menghadirkan beragam aplikasi editing foto yang dapat menjadi pendukung dan pengolah gambar agar terlihat bagus.

Karena aplikasi edit foto di Play Store sangat beragam dan banyak, Teknologia akan membantu memberikan pilihan kepada Anda sekalian tentang aplikasi edit foto terbaik untuk Android. Mari kita saja simak aplikasi berikut ini :

1. Adobe Photoshop Express

Lhoh kok Adobe Photosop? Bukankah itu aplikasi untuk Komputer? Betul sekali, selain versi untuk PC, Adobe juga membuat produk terbaik mereka yaitu Adobe Photosop untuk versi mobile atau Android. Menurut data yang saya peroleh Aplikasi Adobe Photosop Express ini telah diunduh sebanyak 50 juta kali dan mendapat rating 4,1.

Aplikasi Adobe Photosop Express

Untuk fitur yang dibawa aplikasi ini tidak diragukan lagi, sama seperti versi Desktopnya yaitu Crop, auto – fix picture, efek filter dan masih banyak lagi. Adobe Photosop Express menawarkan user interface yang mudah dipahami.

Link Download : Adobe Photoshop Express

2. Snapseed

Untuk aplikasi selanjutnya adalah aplikasi edit foto bernama Snapseed. Aplikasi ini dikembangkan oleh Induk nya teknologi mobile yaitu Google. Di Play Store sendiri, aplikasi ini telah di unduh sebanyak 10 juta kali. Pengalaman ane, saat pakai aplikasi ini terasa ringan user interface yang memanjakan mata. Anda tidak boleh boleh melewatkan mencoba aplikasi ini.

Aplikasi Android Snapseed

Snapseed menawarkan banyak efek yang pastinya dapat menambah kualitas hasil foto agan. Selain efek yang ditawarkan, aplikasi Snapseed juga dapat membuka format RA tanpa mempengaruhi kualitas gambar.

Link Download : Snapseed

3. PicsArt Photo Studio

Aplikasi ketiga yang akan kita bahas adalah PicsArt Photo Studio. Aplikasi ini telah memiliki pengguna yang telah mencapai 400 juta pengguna. Dengan banyaknya pengguna tersebut aplikasi ini menjadi aplikasi popular dan terbaik di Play Store untuk masalah edit foto tentunya.

Aplikasi PicsArt Photo Studio

Dengan menginstall aplikasi ini, Anda sekalian bisa menambahkan sticker pada foto atau hanya menambahkan kolase pada foto.

Link Download : PicsArt Photo Studio: Pembuat Kolase & Editor Foto

4. Adobe Photoshop Lightroom

Aplikasi Adobe Photoshop Lightroom

Kali ini, Adobe menawarkan lagi aplikasi edit foto yaitu Adobe Photoshop Lightroom. Aplikasi yang satu ini lebih mengutamakan pengaturan efek filter. Banyak sekali photographer yang menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan hasil gambar  yang cantik.

Kalau agan mau mendapatkan foto yang bagus bisa coba aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mengatur kontras, crop, mengatur tone.

Link Download : Adobe Photoshop Lightroom

5. Photo Grid

Aplikasi Photo Grid

Nah yang satu ini jadi aplikasi favorit edit foto untuk para pengguna Instagram. Jumlah penggunanya lebih dari 100 juta. Kenapa jadi aplikasi favorit karena dengan Photo Grid agan bisa mengunggah gambar secara full ke instagram atau sosmed yang lainnya. Fitur yang ditawarkan pun tak kalah menarik dengan aplikasi yang lain.

Oke, untuk Anda yang mau cari dan download aplikasi photo editor terbaik mungkin kelima aplikasi di atas bisa dijadikan referensi. Terima kasih telah berkunjung.