5 Aplikasi Kamera Android Terbaik di Google Playstore

Tekno.Aktivitas.ID - Pada jaman yang serba modern orang sudah terbiasa menggunakan smartphone sebagai alat untuk mengabadikan momen melalui foto. Tahukah kamu ada banyak sekali aplikasi kamera yang ada di dapat di download? Kali ini Teknologia akan membahas tentang Aplikasi Kamera Android Terbaik di Google Playstore.

Kini berbagai macam vendor smartphone telah membekali kamera bawaan mereka sudah sangat baik, banyak sekali para pengguna ponsel pintar sering dikatakan sebagai fotografer amatir.

Tetapi dengan handphone yang kini kamera bawaannya telah berkembang pesat, semua orang bisa melakukan pemotretan dengan kualitas yang bagus.

Meskipun kamera bawaan smartphone telah mumpuni untuk melakukan pemotretan, namun ada aja orang – orang yang menginginkan sesuatu yang unik. Nah, di sinilah aplikasi pihak ketiga memanjakan para pengguna ponsel canggih ini.

Tersedia puluhan bahkan ratusan Aplikasi Kamera Android yang tersedia dan dapat kita download. Tak sedikit juga aplikasi yang memberikan fitur menarik diantaranya adalah fitur special effects maupun editing tools.

Buat Anda yang punya masalah jerawat, Anda bisa dengan mudah membersihkan wajah agan dengan satu sentuhan, mudah bukan? Karena ada aplikasi yang pernah ane install memberikan fitur clean effect. Jadi, kita yang memiliki muka berjerawat, dengan aplikasi kamera android akan tercipta foto wajah yang bersih.

Soal aplikasi, disini ane akan berikan beberapa daftar Aplikasi Kamera Android Terbaik yang menurut versi Teknologia, agar memudahkan Anda memilih aplikasi mana yang dapat ingin Anda pakai.

Sebelum itu,  jangan sampai Anda sekalian sembarangan menginstal aplikasi kamera android hanya karena iklannya bagus. Install-lah dari Play Store resmi, jangan lupa lihat komentar di Play Store apakah komentar pengguna aplikasi positif atau tidak. Kalau bagus ya tinggal download deh. Jangan lupa untuk melihat rating dari aplikasi kamera smartphone tersebut.

5 Aplikasi Kamera Android Terbaik


1. Camera ZOOM FX

Nah, yang pertama bernama Camera Zoom FX. Aplikasi camera yang satu ini memiliki user interface yang bagus, sederhana dan terdapat fitur pengaturan. Aplikasi kamera ini memiliki berbagai fitur menarik diantaranya ada mode shot seprti burst, timer, pengaktifan suara dan steady shot. Pengaturan pencahayaan juga ada, ada ISO, kecerahan, saturasi dan masih banyak pengaturan serta fitur yang lainnya.

Aplikasi kamera terbaik - Camera Zoom FX

Camera Zoom FX tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Kalau ingin mendapatkan hasil foto yang terbaik tentu kita perlu menggunakan yang versi berbayarnya. Namun, untuk yang versi free tetap menghasilkan foto yang baik kok, jadi tenang saja.

2. Camera 360 ultimate

Aplikasi kamera terbaik - Camera 360 Ultimate

Untuk yang satu ini pastinya Anda sudah tahu, karena ini aplikasi kamera android yang sering digunakan para wanita. Yups, inilah aplikasi camera 360 ultimate. Fitur yang ditawarkan menarik sekali karena aplikasi ini memiliki system lensa filter. Jadi, kita bisa memilih efek apa yang cocok sebelum melakukan pemotretan. Berarti, Anda tidak harus menunggu hasil foto bagus atau tidak dengan menggunakan effect.


3. Open Camera

Aplikasi kamera terbaik - Open Camera

Bagi Anda sekalian yang sering dan suka memotret pada keadaan yang perlu respon  untuk memotretnya. Maka aplikasi yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda semua. Meskipun hanya memiliki fitur sederhana, aplikasi ini ringan dan cepat saat dibuka, karena aplikasi ini bisa agan tambahkan ke widget ke layar beranda.

4. Camera FV-5

Aplikasi kamera terbaik - Camera FV-5

Kamera FV-5 adalah aplikasi kamera profesional untuk perangkat mobile, yang menempatkan pengguna kontrol DSLR-seperti di ujung jari Anda. Disesuaikan dengan antusias dan fotografer profesional, dengan aplikasi ini Anda dapat menangkap kamera terbaik foto-foto mentah sehingga Anda dapat pasca-proses mereka nanti dan mendapatkan hasil yang menakjubkan. Satu-satunya batas adalah imajinasi dan kreativitas!

5. Footej Camera

Aplikasi kamera terbaik - Footej Camera

Aplikasi kamera kelima kali ini adalah Footej Camera. Sebuah merek baru, menarik, aplikasi kamera dan kuat user-friendly di sini, siap untuk menangkap, mengatur dan memberikan kehidupan baru untuk momen terbaik Anda.

Kelima Aplikasi Kamera Android Terbaik di Google Playstore diatas adalah beberapa aplikasi yang layak untuk dicoba. Terimakasih kepada semua yang telah membaca, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Posting Komentar