Aplikasi Perekam Panggilan Telfon Terbaik Untuk Android

Tekno.Aktivitas.ID - Jika anda sering lupa dengan pesan yang anda dapatkan ketika menerima panggilan telfon, maka aplikasi perekam panggilan telfon adalah solusi yang tepat.

Aplikasi ini akan memudahkan kita merekam percakapan sehingga anda tidak lupa dengan isi penting panggilan telfon yang baru saja anda lakukan. Aplikasi ini sangat membantu jika anda kerap melakukan konsultasi via telfon dan ingin menyimpannya sebagai referensi untuk kedepannya.

Banyak pilihan menarik di playstore untuk aplikasi perekam panggilan telfon. Beberapa aplikasi didesain khusus untuk merekam secara otomatis. Ada pula yang memiliki fitur yang langsung terintragasi dengan layanan penyimpanan online.

Aplikasi ini akan memudahkan kita merekam isi percakapan tanpa perlu bantuan alat perekam lainnya. Jika penasaran apa saja referensi aplikasi perekam panggilan telfon di android, berikut ini referensi menariknya.

Aplikasi Perekam Panggilan Telfon Android


1. Call Recorder ACR

Aplikasi Call Recorder ACR

Aplikasi ini memiliki rating cukup tinggi di Playstore yang bisa membantu dalam merekam panggilan masuk dan keluar secara mudah. berbagai fitur menarik terdapat didalamnya. seperti pengoperasian secara manual, proteksi password perekaman, hingga mampu menghapus secara otomatis rekaman yang sudah lama. Anda juga bisa menyimpan rekaman telfon anda didalam layanan penyimpanan online dan memilih berbagai format rekaman sesuai keinginan anda.

2. Call Recorder

Aplikasi Call Recorder

Selain merekam semua panggilan, aplikasi ini akan membantu mengelola panggilan secara mudah. secara otomatis, aplikasi ini akan bekerja ketika anda menerima panggilan. Aplikasi ini akan menyimpan file rekaman anda kedalam format mp3 file pada kartu SD. Kemudahan mengelola hasil rekaman bisa anda dapati dengan fitur list by time dan group name yang ditampilkan didalamnya.


3. Perekam Panggilan Otomatis

Aplikasi ini akan merekam panggilan secara otomatis seketika anda mengaktifkannya. Namun demikian anda juga bisa memilih panggilan telfon mana saja yang akan anda rekam dengan pengaturan manualnya. Selain itu berbagai format audio rekaman bisa anda pilih ketika menyimpannya. Anda bisa menyetting aplikasi ini untuk menyimpan hasil rekaman ke internal memori atau kartu SD anda. jika kehabisan ruang, penyimpanan online terintragasi untuk menyimpan data anda.

4. All Call Recorder

Semua panggilan masuk dan keluar bisa anda rekam hanya dengan satu aplikasi saja. file yang terekam akan disimpan dalam format 3gp dan terintregasi secara sempurna dengan layanan penyimpanan online seperti Google Drive, Sky Drive dan Dropbox. Tampilannya yang sederhana akan memudahkan pengguna android ketika merekam dan menyimpan hasil rekamannya.

5. Galaxy Call Recorder

Aplikasi Galaxy Call Recorder

Aplikasi ini mampu menyimpan percakapan dua arah menggunakan Android Standar API. Aplikasi ini mampu merekam percakapan di semua perangkat Samsung Galaxy. Khusus Samsung Galaxy Series, aplikasi ini memiliki kinerja menggunakan mikrofon untuk menangkap audio. Fitur ini bekerja dengan cara merekam percakapan loud speaker untuk merekam percakapan kedua belah pihak.

Itulah beberapa contoh aplikasi perekam panggilan telfon di android. Anda bisa memilih aplikasi diatas sesuai dengan fitur yang anda perlukan.