Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Terbaru

Smartphone Asus Zenfone 4 Max

Tekno.Aktivitas.ID - Asus, merek yang satu ini memang cukup populer di Indonesia, Asus sendiri sudah lama masuk ke pasar Indonesia dengan membawa berbagai macam produknya, di antaranya adalah notebook, tablet, smartphone, dan berbagai produk lainnya.

Salah satu produk yang mendapat sambutan positif dari para konsumen di tanah air adalah produk smartphone-nya yang mana vendor asal Taiwan ini memang memiliki berbagai smartphone yang kualitasnya tidak kalah dibandingkan yang lain.

Salah satu produk Asus yang dihadirkan kepada para konsumennya adalah smartphone Asus Zenfone 4 Max yang mana smartphone ini merupakan salah satu andalan Asus untuk bersaing melawan berbagai smartphone lainnya dalam segmen mid range yang akan ditujukan untuk pengguna smartphone dari kalangan menengah.

Asus Zenfone 4 Max ini juga sudah mengusung berbagai teknologi terkini yang membuatnya mampu menghasilkan performa yang handal, berikut ini akan kami ulas mengenai Asus Zenfone 4 Max.

Smartphone Asus Zenfone 4 Max

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Terbaru


1. Layar

Smartphone Asus Zenfone 4 Max ini memiliki layar yang berukuran cukup besar yakni seluas 5,5 inchi dengan menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki resolusi full HD 1080 x 1920 pixel sehingga akan mampu menampilkan berbagai konten di layarnya dengan kualitas tinggi, selain itu layarnya juga sudah diproteksi dengan teknologi Corning Gorilla Glass sehingga lebih aman dari goresan.

2. Dapur Pacu

Smartphone Asus Zenfone 4 Max ini mengusung dapur pacu yang handal dengan ditenagai oleh prosesor yang berteknologi octa core dengan kecepatan 1,4 Ghz Cortex A53 yang menggunakan chipset Snapdragon 430 serta kartu pengolah grafis Adreno 505, selain itu smartphone Asus Zenfone 4 Max ini juga sudah mengusung RAM berkapasitas 4 GB untuk mendukung kinerjanya.

3. OS dan Konektivitas

Smartphone besutan Asus ini akan menjalankan sistem operasi Android yang dibuat oleh Google dengan menggunakan versi 7.0 yang biasa dikenal dengan Android Nougat sehingga akan memberikan berbagai fitur baru yang menarik yang bisa Anda gunakan, selain itu Asus Zenfone 4 Max ini juga sudah berjalan pada jaringan 4G LTE yang mana akan mampu memberikan akses internet berkecepatan tinggi.

4. Kamera

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Asus Zenfone 4 Max ini adalah pada sektor fotografinya di mana sudah dibekali dengan kamera utama pada bagian belakang yang beresolusi 13 MP (dual) dengan berbagai fitur fotografi serta kemampuannya untuk merekam video, selain itu pada bagian atas layar juga sudah disematkan sebuah kamera sekunder yang memiliki resolusi sebesar 8 MP.

Kamera Asus Zenfone 4 Max

5. Harga

Sebagai salah satu smartphone yang menjadi andalan Asus pada segmen mid range, Asus akan membidik konsumen yakni para pengguna smartphone dari kalangan menengah. Apabila Anda tertarik untuk memiliki smartphone Asus Zenfone 4 Max ini maka Anda bisa membelinya dengan harga 3 juta rupiah yang mana harganya akan cukup kompetitif jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya.

Smartphone Asus Zenfone 4 Max akan menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang sedang menginginkan sebuah smartphone dengan performa yang maksimal.

0 Komentar

Posting Komentar