Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 10 Terbaru

Smartphone Huawei Mate 10

Tekno.Aktivitas.ID - Huawei, vendor yang satu ini sudah cukup lama hadir di tanah air dengan membawa berbagai macam produknya seperti aksesoris komputer dan smartphone.

Salah satu produk Huawei yang mendapat sambutan positif dari masyarakat di tanah air adalah produk smartphone-nya yang mana Huawei sendiri menghadirkan berbagai macam produk smartphone untuk konsumennya yang terbagi menjadi beberapa segmen, mulai dari segmen entry level, segmen mid range, hingga segmen high end.

Salah satu produk Huawei yang akan mengisi segmen high end adalah Huawei Mate 10 yang akan ditujukan kepada para pengguna smartphone dari kalangan atas, smartphone Huawei Mate 10 ini hadir dengan desain yang menawan dan elegan berkat body-nya yang terbalut material logam.

Tidak hanya desainnya saja yang menawan, namun smartphone ini juga sudah memiliki spesifikasi hardware yang sangat mumpuni serta segudang fitur menarik yang bisa Anda gunakan, jika Anda penasaran maka Anda bisa menyimak ulasan di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 10 Terbaru


1. Layar

Smartphone Huawei Mate 10 ini sudah mengusung layar yang beresolusi quad HD 1440 x 2560 pixel dengan ukuran luas sebesar 5,9 inchi sehingga memiliki kerapatan layar sebesar 424 ppi dengan panel IPS Neo LCD sehingga akan bisa menampilkan gambar yang berkualitas tinggi, selain itu layar dari Huawei Mate 10 ini juga sudah mengusung teknologi perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

2. Dapur Pacu 

Smartphone Huawei Mate 10 ini memiliki dapur pacu yang sangat powerful dengan ditenagai oleh prosesor dengan teknologi octa core berkecepatan 2,5 Ghz yang menggunakan chipset Hisilicon Kirin 970 dan kartu pengolah grafis Mali G71 MP8 yang menghasilkan performa maksimal, selain itu smartphone Huawei Mate 10 ini juga sudah dibekali dengan RAM yang berkapasitas 6 GB.

Smartphone Huawei Mate 10

3. OS dan Konektivitas

Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone Huawei Mate 10 ini adalah sistem operasi Android besutan Google yang terbaru yakni versi 8.0 yang dikenal dengan nama Android Oreo dan akan dipadukan dengan user interface MIUI yang akan mempercantik tampilan layarnya, untuk akses internetnya Huawei Mate 10 ini juga sudah mampu berjalan di jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi.

4. Kamera

Sektor kamera juga menjadi salah satu kelebihan dari smartphone Huawei Mate 10 yang mana telah dibekali dengan kamera utama yang beresolusi 34 MP berteknologi dual dengan sensor dari Leica Optic yang tidak perlu Anda ragukan lagi kemampuannya, sedangkan di bagian atas layar Anda akan bisa menemukan sebuah kamera sekunder dengan resolusi sebesar 12 MP berteknologi dual.


5. Harga

Smartphone Huawei Mate 10 merupakan salah satu amunisi Huawei yang berada di segmen high end di mana akan membidik para pengguna smartphone dari kalangan menengah ke atas sehingga wajar saja jika harga yang ditawarkannya akan cukup mahal, sekarang ini smartphone Huawei Mate 10 ini dijual dengan harga 8 juta rupiah yang cukup sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Smartphone Huawei Mate 10 menjadi salah satu produk andalan Huawei yang akan bersaing melawan berbagai smartphone high end dari berbagai vendor lainnya.

0 Komentar

Posting Komentar