Harga dan Spesifikasi iPhone 8 Plus Terbaru


Tekno.Aktivitas.ID - iPhone, tentunya nama ini sudah sangat akrab terfengar di telinga Anda, iPhone sendiri merupakan seri smartphone yang diproduksi oleh Apple yakni sebuah perusahaan teknologi ternama yang berpusat di Amerika Serikat.

Sejak pertama kali dirilis ke publik, seri iPhone memang langsung menyita perhatian masyarakat berkat teknologi canggih yang diusungnya dan desainnya yang khas, sejak saat itu Apple terus memperbarui smartphone buatannya agar dapat bersaing dengan vendor lainnya.

Setelah beberapa tahun berlalu, Apple kini merilis smartphone terbarunya yang dinamai iPhone 8 Plus yang tentu saja membawa berbagai macam perubahan dan perbaikan dibandingkan dengan seri pendahulunya.

Seperti biasa Apple selalu memposisikan smartphone-nya di segmen high end yang berarti akan ditujukan untuk kosumen dari kalangan atas sehingga tidaklah mengherankan jika iPhone 8 Plus telah dibekali dengan berbagai teknologi canggih, jika Anda penasaran dengan iPhone 8 Plus maka simaklah ulasan di bawah ini.
Sumber : brutallyhonest.in

Harga dan Spesifikasi iPhone 8 Plus Terbaru


1. Layar

Iphone 8 and Iphone 8 Plus Screen

iPhone 8 Plus memiliki layar yang lebih besar jika dibandingkan dengan versi standarnya yakni berukuran seluas 5,5 inchi dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixel dengan panel IPS LCD sehingga akan mampu menampilkan gambar yang sangat jernih, selain itu layarnya juga sudah mengadopsi teknologi ion strengthened glass dan oleophobic coating sehingga aman dari berbagai goresan.

2. Dapur Pacu

Sebagai sebuah produk flagship dari Apple, iPhone 8 Plus ini memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor berteknologi hexa core dengan menggunakan chipset Apple A11 Bionic yang tentunya akan mampu menghasilkan performa yang sangat tangguh, tidak hanya itu smartphone besutan Apple ini juga sudah mengusung RAM yang memiliki kapasitas sebesar 3 GB untuk kelancaran kinerjanya.

3. OS dan Konektivitas

Smartphone iPhone 8 ini menggunakan sistem operasi iOS terbaru yang memang khusus dikembangkan oleh Apple untuk seri iPhone buatannya yakni sistem operasi iOS versi 11 yang telah membawa perbaikan dibandingkan dengan versi sebelumnya, sedangkan untuk urusan koneksinya pada internet, iPhone 8 Plus telah mengadopsi teknologi jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan tinggi.

4. Kamera

Kamera Iphone 8 Plus

Smartphone dari seri iPhone buatan Apple memang telah dikenal memiliki kemampuan fotografi yang sangat baik, begitu pula dengan iPhone 8 Plus yang mana telah dibekali dengan kamera utama di bagian belakang dengan resolusi sebesar12 MP (dual) dengan aperture f/1.8 dan dilengkapi dengan fitur fotografi yang lengkap, di antaranya adalah phase detection auto focus, 2x optical zoom, OIS, dan fitur lainnya.

5. Harga

Smartphone iPhone 8 Plus merupakan sebuah produk flagship dari lineup smartphone buatan Apple sehingga tentu saja akan mengisi segmen high end dengan membidik konsumen yakni pengguna smartphone dari kalangan atas, jika Anda tertarik maka Anda bisa membelinya dengan harga 10,5 juta rupiah untuk versi memori internal 64 GB dan 12,5 juta rupiah untuk versi memori internal 256 GB.

Apabila Anda adalah penggemar Apple maka Anda tidak boleh melewatkan smartphone flagship terbaru dari Apple ini yakni iPhone 8 Plus yang dibekali berbagai teknologi canggih.

0 Komentar

Posting Komentar