Harga dan Spesifikasi iPhone X Terbaru 2017


Tekno.Aktivitas.ID - Apple, sebuah perusahaan teknologi ternama yang berasal dari Amerika Serikat ini memang selalu menyita perhatian publik dengan berbagai macam produknya, salah satunya adalah iPhone.

Smartphone yang diproduksi oleh Apple memang memiliki kualitas yang sangat baik serta dibekali dengan berbagai teknologi canggih sehingga akan mampu menghasilkan performa yang handal, hal inilah yang membuat produk smartphone besutan Apple banyak memiliki penggemar dari seluruh dunia.

Salah satu produk Apple yang banyak dinantikan oleh para penggemarnya adalah Apple iPhone X yang mana merupakan salah satu smartphone dari seri iPhone yang dirilis untuk memperingati 10 tahun sejak diluncurkannya produk iPhone kepada publik.

Smartphone iPhone X ini akan hadir dengan desain yang cukup berbeda dibandingkan seri iPhone lainnya yaitu bezelless atau tanpa bingkai serta memiliki body yang terbuat dari bahan stainless steel dan glass sehingga akan sangat kokoh, jika penasaran maka simaklah ulasan berikut.

Harga dan Spesifikasi iPhone X Terbaru 2017


1. Layar


Smartphone iPhoneX ini akan mengusung layar yang memiliki ukuran seluas  5,8 inchi dengan resolusi sebesar 1125 x 2436 pixel dengan teknologi OLED capacitive touchsreen, layar dari iPhone X ini akan hadir dengan desain bezelless atau tanpa bingkai, selain itu layarnya juga sudah memiliki teknologi anti scratch resistant yang akan melindunginya dari berbagai macam goresan.


2. Dapur Pacu

Dapur pacu yang dimiliki oleh smartphone iPhone X ini ditenagai oleh prosesor yang berteknologi hexa core dengan chipset besutan Apple yaitu A11 Bionic yang tentu saja akan menghasilkan performa yang bisa diandalkan. Tidak ketinggalan, hadir pula RAM yang memiliki kapasitas besar yaitu 3 GB untuk mendukung kelancaran dan kecepatan kinerjanya pada saat melakukan multitasking.


3. OS dan Konektivitas

Seperti seri iPhone lainnya, smartphone iPhone X ini akan menjalankan sistem operasi yang menjadi ciri khas dari iPhone yakni iOS versi 11 yang akan membawa berbagai fitur baru yang menarik untuk bisa Anda gunakan, selain itu smartphone iPhone X ini juga sudah bisa berjalan di jaringan 4G LTE sehingga akan mampu memberikan pengalaman menjelajah dunia maya dengan kecepatan tinggi.

4. Kamera


Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh iPhone adalah kameranya, begitu juga dengan Apple iPhone X yang mana sudah mengusung kamera utama yang berteknologi ganda dengan resolusi sebesar 12 MP dengan aperture f/1.8 yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti misalnya OIS, 2x optical zoom, dual LED flash, phase detection auto focus, dan  berbagai fitur fotografi lainnya.

5. Harga

Smartphone Apple iPhone X merupakan salah satu smartphone yang spesial karena dihadirkan untuk memperingati 10 tahun kehadiran iPhone sehingga wajar saja jika harga yang akan ditawarkannya akan mahal, smartphone spesial besutan Apple ini memang belum resmi diluncurkan kepada publik, namun dari sumber yang bisa dipercaya smartphone ini akan dibandrol di kisaran harga 13 juta rupiah.

Untuk memperingati 10 tahun kehadiran iPhone di hadapan publik, Apple akan meluncurkan smartphone spesial yakni iPhone X yang akan dibekali dengan teknologi terkini.

0 Komentar

Posting Komentar