Harga dan Spesifikasi Lenovo K8 Terbaru 2017

Smartphone Lenovo K8

Tekno.Aktivitas.ID - Lenovo, sebagian orang tentunya sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini, Lenovo sendiri sudah bukan merupakan pemain baru dalam dunia smartphone di tanah air.

Vendor yang berasal dari Negeri Tirai Bambu ini sudah dikenal oleh masyarakat sebagai vendor yang memiliki berbagai produk smartphone dan tablet yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi sehingga hal ini membuatnya mendapat respon yang sangat baik dari para pengguna smartphone yang telah menggunakan produknya.

Lenovo sendiri dikenal cukup rajin dalam memperkenalkan dan melakukan promosi, salah satu produk mereka yang paling baru adalah smartphone Lenovo K8 yang mana merupakan smartphone yang diposisikan untuk berada di segmen mid range sehingga akan membidik para pengguna smartphone dari kalangan menengah.

Smartphone Lenovo K8 hadir dengan membawa spesifikasi hardware yang tinggi serta dilengkapi dengan segudang fitur baru yang menarik untuk Anda gunakan, jika penasaran maka marilah ikuti ulasan berikut.

Harga dan Spesifikasi Lenovo K8 Note Terbaru 2017


1. Layar


Smartphone Lenovo K8 telah dibekali dengan layar yang berukuran seluas 5,5 inchi dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixel dengan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kerapatan 401 ppi sehingga layarnya ini akan mampu menampilkan berbagai gambar dengan kualitas tinggi, selain itu layarnya pun akan aman dari goresan berkat teknologi Corning Gorilla Glass 3.

2. Dapur Pacu

Smartphone terbaru besutan Lenovo ini memiliki dapur pacu yang tangguh dengan ditenagai oleh prosesor yang berteknologi deca core dengan kecepatan mencapai 2,3 Ghz yang menggunakan chipset Mediatek Helio X23 serta kartu pengolah grafis Mali T880MP4 akan menghasilkan performa yang bisa Anda andalkan, selain itu Lenovo K8 juga hadir dengan membawa RAM yang berkapasitas 3 GB.

3. OS dan Konektivitas

Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone Lenovo K8 ini yakni sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow yang mana meskipun bukan versi terbaru namun sudah memiliki berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan, selain itu smartphone Lenovo K8 Not ini juga sudah menggunakan jaringan berteknologi 4G LTE yang akan mampu mengantarkan Anda menjelajah dunia maya dengan kecepatan tinggi.


4. Kamera


Sektor kamera juga digarap dengan serius oleh pihak Lenovo dengan membekali Lenovo K8 sebuah kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 13 MP berteknologi dual dengan aperture f/1.7 yang juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur untuk meningkatkan kemampuan fotografinya seperti phase detection auto focus, selain itu di bagian depan juga terdapat kamera sekunder yang beresolusi 13 MP.

5. Harga

Smartphone terbaru dari Lenovo ini yaitu Lenovo K8 merupakan sebuah smartphone yang berada di segmen mid range dengan membidik konsumen para pengguna smartphone dari kalangan menengah, jika Anda tertarik untuk memiliki smartphone ini maka Anda harus membelinya dengan harga 4,4 juta rupiah yang mana sangatlah sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya.

Apabila Anda sedang mencari sebuah smartphone dengan teknologi canggih namun memiliki harga yang kompetitif maka Anda bisa memilih smartphone Lenovo K8.

0 Komentar

Posting Komentar