Harga dan Spesifikasi ZTE Z17 Lite Terbaru

Smartphone ZTE Z17 Lite

Tekno.Aktivitas.ID - Sekarang ini sangat banyak produk smartphone yang masuk ke pasar Indonesia yang mana salah satunya adalah ZTE yang mana merupakan salah satu vendor smartphone asal Negeri Tirai Bambu.

Vendor yang satu ini memang bukanlah pemain baru di Indonesia sebab ZTE telah cukup lama dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu vendor yang memasarkan berbagai produk smartphone-nya yang mana memiliki kualitas yang baik namun dibandrol dengan harga yang lebih kompetitif.

Salah satu produk besutan ZTE yang belum lama ini diperkenalkan kepada publik adalah smartphone ZTE Z17 Lite yang akan mengisi segmen mid range sehingga tentunya akan membidik konsumen dari kalangan menengah.

Smartphone ZTE Z17 Lite ini akan hadir dengan membawa spesifikasi hardware yang terkini sehingga akan mampu menghasilkan performa yang bisa Anda andalkan, selain itu Anda juga bisa menggunakan berbagai fitur menarik yang terdapat dalam smartphone ini, jika Anda penasaran maka simaklah ulasan berikut.

Smartphone ZTE Z17 Lite

Harga dan Spesifikasi ZTE Z17 Lite Terbaru


1. Layar

Smartphone terbaru dari ZTE ini akan mengusung layar yang berukuran seluas 5,5 inchi dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixel dengan panel layar IPS LCD yang menghasilkan kerapatan 403 ppi sehingga akan mampu menampilkan berbagai gambar dengan kualitas yang tinggi, selain itu layar dari ZTE Z17 Lite ini juga sudah diproteksi oleh teknologi Corning Gorilla Glass.

2. Dapur Pacu

Dapur pacu yang dimiliki oleh smartphone ZTE Z17 Lite ini akan ditenagai oleh prosesor yang berteknologi octa core dengan kecepatan 1,95 Ghz Cortex A72 yang menggunakan chipset Snapdragon 653 dan kartu grafis Adreno 510 sehingga akan bisa menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar, tak hanya itu smartphone besutan ZTE ini juga hadir dengan membawa RAM berkapasitas 6 GB.


3. OS dan Konektivitas

Smartphone ZTE Z17 Lite ini akan menjalankan sistem operasi yang dibuat oleh Google yaitu sistem operasi Android terbaru versi 7.1.1 yang juga dikenal sebagai Android Nougat yang mana hadir dengan berbagai fitur menarik, sedangkan bagi Anda yang gemar menjelajah internet maka akan terpuaskan karena smartphone besutan ZTE ini sudah berjalan di jaringan 4G berkecepatan tinggi.

Smartphone ZTE Z17 Lite


4. Kamera

Sektor kamera yang terdapat di smartphone besutan ZTE ini juga memiliki kemampuan fotografi yang baik dengan dibekali kamera utama yang beresolusi sebesar 13 MP (dual) dan sudah dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi seperti dual tone flash dan phase detection auto focus, selain itu pada bagian atas layarnya maka Anda juga bisa mendapati sebuah kamera sekunder yang beresolusi sebesar 16 MP.


5. Harga

Smartphone ZTE Z17 Lite ini belum masuk ke Indonesia secara resmi, namun di Amerika Serikat smartphone ini dijual seharga 4 jutaan rupiah, harga ini tentunya masih sangat wajar mengingat smartphone besutan ZTE ini akan berada di posisi mid range yang akan ditujukan untuk konsumen dari kalangan menengah dan sudah dibekali dengan berbagai teknologi dan fitur terkini.

Berikut informasi gadget dari Teknologia.co.id, apabila Anda sedang memiliki rencana untuk membeli smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi maka Anda bisa menjadikan smartphone ZTE Z17 Lite ini sebagai pilihan.

0 Komentar

Posting Komentar