Kartu Memori Kapasitas Jumbo 400 GB - Sandisk Ultra MicroSDXC UHS-I

Kartu Memori Kapasitas Jumbo 400 GB - Sandisk Ultra MicroSDXC UHS-I

Tekno.Aktivitas.ID - Penggunaan gadget semakin tahun semakin meningkat, khususnya untuk perangkat kamera yang sudah makin expert dalam merekam video 4K dan foto kualitas tinggi. Dalam keadaan ini maka dibutuhkan media penyimpanan atau storage yang besar untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Menyadari akan kebutuhan ini, SanDisk sebuah perusahaan yang memproduksi flash memory dan perangkat lunak lainnya memperkenalkan kartu memory microSD dengan kapasitas besar. Nama lengkap dari produk tersebut adalah Sandisk Ultra MicroSDXC UHS-I dengan kapasitas 400 GB. 

Kartu ini jelas menawarkan penyimpanan 144 GB lebih banyak daripada kartu memory lainnya yang sudah ada di pasaran dan menjadi kartu microSD yang memiliki kapasitas tertinggi yang perlah diluncurkan.
Sandisk Ultra MicroSDXC UHS-I 400GB
Sandisk Ultra MicroSDXC UHS-I 400GB (source : sandisk.com)

Dengan kapasitas sebesar itu cukup untuk menyimpan banyak konten di dalamnya, seperti 60 ribuan foto kualitas tinggi dan rekaman video full-HD selama 40 jam.

"Kami terus mendorong batas teknologi dan mengubah cara konsumen menggunakan perangkat mobile mereka," kata Sven Rathjen, wakil presiden pemasaran produk di perusahaan induk SanDisk, Western Digital.

"Dengan berfokus pada pencapaian tonggak teknologi baru, kami memungkinkan konsumen untuk mengikuti gaya hidup mobile-sentris mereka dengan solusi penyimpanan yang mereka percaya," tambahnya.


Selain kapasitasnya besar, Sandisk Ultra MicroSDXC UHS-I 400 GB ini memiliki kecepatan transfer data hingga 100 MB/s. Dengan kecepatan ini kita dapat memindahkan 1200 foto dalam satu menit.

Berperingkat A1, kartu microSD SanDisk ini dioptimalkan untuk aplikasi, membuat aplikasi lebih cepat saat diluncurkan, dan meningkatkan kinerja yang memberikan pengalaman berponsel cerdas lebih baik lagi.

Karena kapasitasnya besar, maka harga dari andisk Ultra MicroSDXC UHS-I 400 GB ini cukup lumayan. Kartu memori ini dapat dibeli dengan harga $250 atau sekitar Rp. 3,4 juta, harga ini selisih $50 lebih mahal dibanding microSD Sandisk 256 GB.

0 Komentar

Posting Komentar