Smartphone Android Dengan Desain Terbaik


Tekno.Aktivitas.ID - Smartphone merupakan sebuh perangkat berukuran mungil yang memiliki fungsi utama sebagai alat komunikasi, namun kini perangkat smartphone bisa Anda gunakan untuk melakukan berbagai macam hal.

Sekarang ini, smartphone memang sudah menjadi barang yang umum dan dimiliki oleh hampir semua orang, apalagi kini semakin banyak vendor smartphone yang masuk ke pasar Indonesia sehingga masyarakat mempunyai pilihan yang lebih banyak dengan berbagai spesifikasi dan harga.

Kebanyakan orang yang akan membeli smartphone biasanya akan melihat spesifikasi dari smartphone yang akan dibelinya, namun ternyata ada juga sebagian orang lainnya yang juga menjadikan desain sebagai salah satu pertimbangan dalam memilih smartphone idamannya.

Desain yang diusung oleh sebuah smartphone memang bermacam - macam yang mana setiap vendor memiliki ciri khas desainnya masing - masing yang membuatnya berbeda dari yang lainnya, berikut ini akan kami ulas beberapa smartphone dengan desain terbaik di tahun 2017.

Smartphone Android Dengan Desain Terbaik


1. Samsung Galaxy S8 Plus

Samsung Galaxy S8 Plus

Salah satu smartphone bersistem operasi Android dengan desain terbaik adalah Samsung Galaxy S8 Plus yang mana smartphone ini memiliki material body dari logam yang akan memancarkan aura kemewahan, selain itu smartphone ini juga terasa kokoh ketika digenggam. Satu lagi yang membuat desainnya sangat menarik adalah keberadaan layarnya yang berteknologi curved sehingga melengkung di sisinya.

2. Sony Xperia XZ Premium

Sony Xperia XZ Premium

Smartphone Android kedua yang juga memiliki desain terbaik adalah smartphone Sony Xperia XZ Premium yang mana juga memiliki body berbalut logam yang membuatnya semakin kokoh, menariknya pada bagian belakang dari smartphone ini memiliki detail finishing yang glossy sehingga terlihat seperti kaca, smartphone flagship besutan Sony ini juga memiliki kemampuan anti air hingga kedalaman 1,5 meter.

3. LG G5

LG G5

Smartphone Android ketiga yang juga mengusung desain terbaik adalah LG G5 yang memiliki desain yang sangat inovatif dengan menghadirkan desain unibody yang akan akan membuatnya semakin kokoh, selain itu smartphone besutan LG ini juga menggunakan material dari logam untuk membungkus body-nya sehingga membuat smartphone asal Korea Selatan ini terlihat sangat mewah dan elegan.

4. Xiaomi Mi Mix

Smartphone Xiaomi Mi Mix

Xiaomi juga menghadirkan smartphone premiumnya yang memiliki desain terbaik yaitu smartphone Xiaomi Mi Mix yang mana mengusung desain layar yang bezel less sehingga seolah smartphone yang satu ini tidak memiliki bingkai pada layarnya yang membuat Xiaomi Mi Mix ini terlihat begitu elegan dan memancarkan aura kemewahan, selain itu body-nya yang berbalut logam juga membuatnya lebih kokoh.

5. ZTE Nubia Z11

Smartphone ZTE Nubia Z11

Smartphone Android dengan desain terbaik kelima yang bisa Anda pilih yaitu ZTE Nubia Z11 yang mana smartphone ini juga memiliki body yang terbuat dari material logam sehingga akan terasa kokoh pada genggaman tangan dan akan memancarkan aura yang elegan dan mewah dengan tampilan yang sangat premium, selain itu smartphone bessutan ZTE ini juga memiliki konsep desain edge less.

Bagi Anda yang ingin memiliki smartphone dengan desain yang premium maka Anda bisa memilih salah satu dari beberapa smartphone Android  dengan desain terbaik pada artikel di atas.

0 Komentar

Posting Komentar