Smartphone Yang Dilengkapi Dengan Fitur Stylus Tercanggih

Tekno.Aktivitas.ID - Adanya fitur stylus pen dalam sebuah smartphone akan memudahkan kita dalam mengoperasikannya. Banyak bermunculan smartphone yang dilengkapi fitur stylus pen dengan harga dan spesifikasi yang bervariasi.

Salah satunya adalah Samsung Galaxy Note 7. Smartphone dari vendor Korea ini menampilkan banyak fitur canggih didalamnya selain memiliki stylus pen sebagai ciri khasnya. Biasanya ponsel berfitur canggih ini memiliki layar cukup besar sehingga memerlukan peforma stylus pen.

Dapur pacu yang dimiliki ponsel canggih ini juga mengimbangi fitur yang dimilikinya. Kebanyakan RAM yang tersemat didalamnya mulai dari 2 Gb keatas. Bahkan versi Samsung Galaxy Note terbaru yaitu FE menghadirkan peforma RAM 4 Gb didalamnya.

Tentu saja ponsel stylus pen ini mampu menampilkan peforma yang apik dengan harga yang cukup tinggi. Apa saja smartphone berfitur stylus pen yang paling canggih, berikut beberapa ulasannya.

Smartphone Dengan Fitur Stylus Tercanggih


1. Samsung Galaxy Note FE

Smartphone dengan stylus - Samsung Galaxy Note FE
Smartphone dengan stylus - Samsung Galaxy Note 7

Smartphone yang baru dirilis juli 2017 kemarin hadir dengan layar lebar 5.7 inchi yang sudah dibekali fitur stylus pen. Kemampuan kinerjanya semakin handal dengan mengandalkan chipset Exynos 8890 Octa dengan CPU Octa Core 2.3 Ghz. Smartphone android marshmallow ini memiliki RAM 4 Gb dan kapasitas memori internal 64 Gb. Sedangkan kamera belakangnya beresolusi 12 MP dan 5 MP kamera depan dengan daya baterai 3200 mAh.

2. LG Stylo 3 Plus

Smartphone dengan stylus - LG Stylo 3 Plus
Smartphone dengan stylus - LG Stylo 3 Plus

Ponsel canggih ini dilengkapi dengan fasilitas S-Pen yang bekerja untuk mengoperasikan layar IPS LCD 5.7 inchi. Smartphone yang memiliki CPU Octa Core 1.4 Ghz ini juga dibekali dengan RAM 2 Gb dan memori internal 32 Gb. Kamera depannya beresolusi 5 MP dan 13 MP kamera belakang. harga yang ditawarkan sekitar 4 jutaan rupiah. Smartphone yang baru dirilis Mei 2017 kemarin ini digadang-gadang mampu menyaingi smartphone dengan stylus pen dari vendor lain.

3. LG Stylus 3

Smartphone dengan stylus - LG Stylus 3
Smartphone dengan stylus - LG Stylus 3

LG Stylus 3 juga memiliki fitur Stylus Pen yang canggih dengan kinerja CPU Octa Core 1.5 Ghz. Smartphone dengan layar 5.7 inchi IPS LCD ini terdiri atas dua versi yaitu M400DK yang dibekali RAM 3 Gb dan internal 16 Gb, serta K10 Pro LS777 dengan RAM 2 Gb dan memori internal 16 Gb. Keduanya dilengkapi dengan microSD slot yang memiliki kapasitas hingga 256 Gb. Sedangkan baterainya hadir dengan kapasitas 3200 mAh dengan kamera depan 5 MP dan 8 MP kamera belakang.

4. Samsung Galaxy Note 7

Smartphone dengan stylus - Samsung Galaxy Note 7
Smartphone dengan stylus - Samsung Galaxy Note 7

Smartphone dengan layar Super AMOLED 5.7 inchi ini selain memiliki stylus Pen untuk mengoperasikannya juga hadir dengan tampilan layar lengkung yang unik. Dapur pacunya tak kalah menarik dengan tampilan depannya. Samsung Galaxy serian ini hadir dengan RAM 4 Gb dan memori internal 64 Gb. Sedangkan kamera belakangnya dibekali dengan lensa 12 MP dan 5 MP kamera depan. Kinerja Samsung Galaxy Note 7 ditenagai pula oleh baterai non removable 3500 mAh.

Itulah beberapa referensi smartphone dengan fitur stylus pen yang paling canggih. Rekomendasi diatas bisa menjadi pilihan menarik untuk anda. semoga bermanfaat.

0 Komentar

Posting Komentar