Aplikasi Spy Android Yang Unik Dan Wajib Dicoba

Aplikasi SPY Android

Tekno.Aktivitas.ID - Jika anda sering melihat film action maka anda akan melihat pemeran didalamnya melakukan adegan SPY atau mata-mata. Sebenarnya anda bisa meniru aktivitas mata-mata didalam film tersebut dengan aplikasi SPY yang ada di android.

Aplikasi ini berfungsi untuk melakukan mata-mata atau memantau seseorang. Banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk tujuan pengawasan aktivitas karyawan atau memantau anak-anak ketika menggunakan smartphone.

Aplikasi SPY ini memiliki banyak jenis. Mulai dari perekam panggilan telfon hingga aplikasi hidden kamera. Jika anda memiliki anak-anak yang aktif menggunakan ponsel, aplikasi ini sangat bermanfaat untuk memantau aktivitas dan berjaga-jaga agar anak anda dari kejahatan fisik atau digital.

Penasaran apa saja aplikasi SPY di android yang unik dan mesti anda coba, berikut ini beberapa daftar aplikasinya untuk anda.

Daftar Aplikasi Spy Android


1. GPS Phone Tracker

Aplikasi GPS Phone Tracker

Aplikasi ini adalah aplikasi pelacakan lokasi ponsel melalui GPS. Uniknya cara kerja aplikasi ini juga bisa memeriksa panggilan, aktivitas web hingga pesan masuk hanya dengan satu aplikasi saja. aplikasi ini bisa menjadi alat pemantau anda khususnya orang tua agar aktivitas anak-anak dengan ponselnya bisa terpantau jelas.

Selain itu aplikasi ini cocok untuk mengawasi dan berjaga-jaga agar anak-anak terhindar dari kejahatan fisik atau digital.

2. Cell Tracker

Aplikasi Cell Tracker

Sama dengan Phone Tracker, aplikasi ini juga berfungsi untuk melacak smartphone dengan kinerja yang tangguh dan akurat. Aplikasi ini akan bekerja untuk mengetahui tempat yang sedang dan telah anda kunjungi. aplikasi ini sangat bermanfaat terutama bagi seorang backpacker.

Sebenarnya aplikasi inii bukan 100% untuk mata-mata namun cukup membantu untuk mengawasi gerak-gerik karyawan atau aktivitas buah hati anda.

3. Automatic Call Recorder

Aplikasi Automatic Call Recorder

Sebagian besar smartphone saat ini sudah dibekali dengan fitur perekam panggilan suara. Namun aplikasi Automatic  Call Recorder ini hadir dengan kinerja yang lebih sederhana. Aplikasi ini akan langsung bekerja merekam seluruh pembicaraan di panggilan telfon anda.

Hasil rekamannya akan tersimpan di memori internal anda. kinerja aplikasi ini memang berbeda dari Call Recorder pada umumnya yang mengharuskan kita melakukan setting terlebih dulu.

4. Mobile Hidden Camera

Aplikasi Mobile Hidden Camera

Aplikasi ini akan tampil tidak sebagai aplikasi Mobile Hidden Camera ketika diunduh namun tampil dengan bentuk aplikasi catatan biasa. Jika anda mengaktifkan aplikasi ini maka ia akan bekerja mengambil gambar dan video tanpa diketahui orang lain.

Aplikasi ini bekerja secara diam-diam untuk mengambil gambar. Tidak tersedia preview, shutter sound sehingga aktivitas mata-mata anda bisa berjalan lancar.

5. Ear Spy Super Hearing

Aplikasi Ear Spy Super Hearing

Penyadapan pembicaraan kerap dilakukan di beberapa film action. Ear Spy hadir sebagai aplikasi yang memiliki daya sadap menarik. Suara akan diambil dari dalam mikrofon sehingga menjadi lebih jelas ketika didengarkan kembali.

Cara kerjanya cukup mudah. letakan smartphone anda ditempat yang anda inginkan dan aktifkan aplikasi ini. maka anda bisa langsung mendengarkan pembicaraan melalui headset bluetooth anda.

Itulah beberapa aplikasi SPY yang unik dan tentu saja bisa anda dapatkan semua gratis di Playstore Android. Selamat mencoba.

0 Komentar

Posting Komentar