Harga dan Spesifikasi LG V30 Terbaru 2017

Hape LG V30

Tekno.Aktivitas.ID - Korea Selatan saat ini memang telah menjadi salah satu negara di Asia yang telah mampu meraih kesuksesan, hal ini terbukti melalui beberapa perusahaannya yang telah mampu menembus pasar internasional, salah satunya adalah LG.

Di Indonesia, LG sendiri merupakan pemain lama yang dikenal akan berbagai produk elektroniknya di antaranya adalah televisi, pendingin ruangan, smartphone, mesin cuci, dan berbagai produk elektronik lainnya yang memiliki kualitas yang baik.

LG sendiri termasuk salah satu vendor yang cukup gencar dalam merilis berbagai produknya yang mana salah satunya adalah smartphone LG V30 yang mana merupakan salah satu produk flagship di lineup smartphone buatan LG.

Smartphone LG V30 ini akan menempati segmen high end sehingga akan membidik para pengguna smartphone dari kalangan atas, smartphone terbaru LG ini akan hadir dengan membawa berbagai teknologi terkini serta segudang fitur menarik yang bisa Anda gunakan, berikut ini ulasannya.

Harga dan Spesifikasi LG V30 Terbaru 2017


1. Layar

Layar LG V30
Layar LG V30 (sumber gambar : cnet.com)

Smartphone LG V30 ini mengusung layar dengan ukuran yang sangat luas untuk sebuah smartphone yakni 6,2 inchi sehingga dapat dimasukkan ke dalam kategori phablet, layarnya ini menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi tinggi yakni quad HD 1440 x 2560 pixel dengan kerapatan 474 ppi, layar dari LG V30 ini juga sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5 sehingga aman dari goresan.

2. Dapur Pacu

Smartphone LG V30 memiliki dapur pacu yang tangguh dengan ditenagai oleh prosesor yang berteknologi octa core berkecepatan 2,45 Ghz yang menggunakan chipset Snapdragon 835 dan kartu pengolah grafis Adreno 530 sehingga tentunya akan mampu menjalankan berbagai aplikasi terkini dengan lancar, tidak ketinggalan hadir pula RAM yang memiliki kapasitas sebesar 4 GB.

3. OS dan Konektivitas

Smartphone LG V30 ini akan menjalankan sistem operasi yang dikembangkan oleh Google yakni Android versi 7.1 atau biasa disebut dengan Nougat yang dipadukan dengan tampilan antar muka LG Optimus UX versi 6.0 UI untuk mempercantik tampilan layarnya, selain itu LG V30 ini juga sudah mampu berjalan di jaringan berteknologi 4G LTE Cat 9 yang akan memiliki kecepatan tinggi untuk internet.

4. Kamera

Review Kamera LG V30
Kamera LG V30 (sumber gambar : androidcentral.com)

Sektor kamera juga menjadi fokus perhatian dari LG V30 yang sudah dibekali dengan kamera utama yang terdapat pada bagian belakang dengan resolusi sebesar 13 MP (dual) dengan aperture f/1.8 yang juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti OIS, 3 axis, phase detection auto focus, dan berbagai fitur lainnya, selain itu pada bagian depan juga sudah tersemat kamera sekunder beresolusi 8 MP.

5. Harga

Smartphone LG V30 ini merupakan smartphone yang akan mengisi segmen high end sehingga akan membidik para pengguna smartphone yang berasal dari kalangan atas sehingga wajar saja jika harganya akan tinggi, jika Anda berniat untuk memiliki smartphone ini maka Anda bisa menebusnya dengan harga 10 juta rupiah yang tentunya akan sebanding dengan berbagai teknologi canggih yang diusungnya.

Apabila Anda sedang mencari smartphone dengan spesifikasi tinggi dan harga tidak menjadi masalah bagi Anda maka smartphone LG V30 menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

0 Komentar

Posting Komentar