Harga dan Spesifikasi Luna G Terbaru 2017

Smartphone Luna G

Tekno.Aktivitas.ID - Smartphone Luna G, nama yang satu ini memang masih terasa asing bagi sebagian besar masyarakat di tanah air pasalnya vendor yang memiliki pusat di Korea Selatan ini memang masih tergolong baru di Indonesia.

Meskipun merupakan vendor yang masih baru, namun Luna tidak segan - segan untuk menghadirkan berbagai produk smartphone-nya untuk konsumen pengguna smartphone di tanah air sebagai amunisi untuk melawan berbagai vendor smartphone yang telah lebih dahulu hadir di Indonesia.

Salah satu smartphone yang dihadirkan untuk para konsumen di Indonesia adalah Luna G yang mana smartphone ini akan mengisi segmen mid range yang mana ditujukan bagi para pengguna smartphone dari kelas menengah.

Smartphone yang satu ini hadir dengan membawa desain yang cukup simpel namun tetap stylish, selain itu smartphone Luna G ini juga sudah memiliki spesifikasi hardware terkini sehingga akan mampu menghasilkan performa yang canggih serta berbagai fitur yang bisa digunakan, berikut ini ulasannya.

Harga dan Spesifikasi Luna G Terbaru 2017

Spesifikasi Smartphone Luna G
Spesifikasi Smartphone Luna G (sumber : blog.luna.id)

1. Layar

Smartphone Luna G ini dihadirkan ke Indonesia dengan membawa layar yang memiliki ukuran luas sebesar 5,5 inchi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixel yang memiliki kerapatan layar sebesar 401 ppi sehingga akan mampu menampilkan gambar yang jernih, layarnya juga sudah mengadopsi teknologi proteksi Corning Gorilla Glass.

2. Dapur Pacu

Smartphone Luna G ini memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor dengan teknologi octa core berkecepatan 1,8 Ghz dengan chipsetnya menggunakan Mediatek Helio P10 dan kartu grafis Mali T860MP2 sehingga tidak perlu Anda ragukan lagi performanya, selain itu smartphone Luna G ini juga sudah dibekali dengan RAM yang memiliki kapasitas 4 GB untuk menghasilkan kinerja yang cepat.

3. OS dan Konektivitas

Smartphone Luna G ini akan menjalankan sistem operasi Android besutan Google dengan versi 6.0 Marshmallow yang akan membawa segudang fitur yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk Anda gunakan, selain itu smartphone Luna G ini juga sudah mampu berjalan di jaringan 4G LTE yang akan memberikan Anda koneksi internet berkecepatan tinggi sehingga akan memudahkan aktivitas Anda.

4. Kamera

Kamera Smartphone Luna G
Kamera 13 MP Smartphone Luna G (sumber gambar : merdeka.com)

Smartphone Luna G ini juga memiliki kemampuan fotografi yang cukup baik dengan mengusung kamera utama yang ada di bagian belakang dengn resolusi sebesar 13 MP yang juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi serta memiliki kemampuan untuk merekam video, selain itu pada bagian depan dari Luna G juga sudah disematkan sebuah kamera sekunder yang memiliki resolusi 5 MP.

5. Harga

Smartphone Luna G ini diposisikan untuk mengisi segmen mid range yang mana akan membidik para pengguna smartphone dari kalangan menengah sehingga harga yang ditawarkannya pun tidak akan terlalu mahal, sekarang ini Anda bisa membeli smartphone Luna G ini dengan harga 2,2 juta rupiah yang mana harga ini sangatlah kompetitif untuk sebuah smartphone di segmen ini.

Apabila Anda ingin mencoba smartphone yang berbeda maka Anda bisa memilih Luna G yang hadir dengan membawa fitur menarik dan spesifikasi hardware yang mumpuni.

0 Komentar

Posting Komentar