Harga dan Spesifikasi Meizu M5c Terbaru 2017

Review spesifikasi dan harga Meizu M5c

Tekno.Aktivitas.ID - Meizu merupakan salah satu dari beberapa vendor asal Negeri Tirai Bambu yang belakangan ini banyak membanjiri Indonesia dengan berbagai smartphone buatannya.

Walaupun nama Meizu di tanah air belumlah setenar seperti beberapa vendor yang lain, namun Meizu tetap gencar dalam menghadirkan berbagai produk smartphone-nya yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Belum lama ini Meizu kembali melengkapi lineup produk smartphone-nya yang berada di segmen entry level yakni Meizu M5c yang mana smartphone ini akan membidik konsumen yakni para pengguna smartphone kelas pemula.

Smartphone Meizu M5c hadir ke Indonesia dengan mengusung desain yang simpel namun tetap stylish, selain itu smartphone ini juga telah memiliki spesifikasi hardware yang mumpuni untuk bisa menghasilkan performa yang maksimal serta ditambah berbagai fitur yang bisa digunakan, berikut ini ulasannya.


Harga dan Spesifikasi Meizu M5c Terbaru 2017

Review spesifikasi dan harga Meizu M5c

1. Layar

Smartphone Meixu M5c ini hadir dengan layar yang berukuran seluas 5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan sebesar 294 ppi dan menggunakan panel berjenis IPS LCD capacitive touchscreen, selain itu smartphone ini juga sudah mengadopsi teknologi layar 2,5D curved glass screen yang akan mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang tajam dan jernih.


2. Dapur Pacu

Smartphone Meizu M5c ini akan mengusung dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor yang berteknologi quad core berkecepatan 1,3 Ghz dengan chipset Mediatek MT6735 dan kartu pengolah grafis Mali T720 sehingga akan mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar, selain itu Meizu M5c ini juga hadir dengan membawa RAM yang memiliki kapasitas sebesar 2 GB.

3. OS dan Konektivitas

Sistem operasi yang akan digunakan pada smartphone besutan Meizu ini yakni sistem operasi Android yang dibuat oleh Google dengan menggunakan versi 7.0 Nougat yang dipadukan dengan tampilan antar muka Flyme UI versi 6.0 untuk menambah cantik tampilan layarnya, selain itu jaringan berteknologi 4G LTE juga telah bisa digunakan pada perangkat Meizu M5c ini sehingga memiliki akses internet berkecepatan tinggi.


4. Kamera

Meizu juga tidak melupakan sektor kamera dari Meizu M5c ini yang telah dibekali dengan kamera utama yang beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 yang juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi dan sudah memiliki kemampuan untuk merekam video, selain itu Anda juga bisa menggunakan kamera sekunder pada bagian depan dengan resolusi 5 MP untuk selfie dan video call.


5. Harga

Smartphone Meizu M5c merupakan salah satu produk smartphone Meizu yang berada di segmen entry level sehingga akan membidik konsumen dari kalangan masyarakat yang baru saja menggunakan smartphone sehingga harganya pun akan cukup terjangkau, sekarang ini smartphone Meizu M5c ini dibandrol dengan harga sebesar 1,5 juta rupiah yang tentunya akan sangat kompetitif.

Apabila Anda sedang memiliki rencana untuk membeli smartphone namun memiliki anggaran yang terbatas maka smartphone Meizu M5c ini bisa dijadikan sebagai pilihan.

0 Komentar

Posting Komentar