Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A1 Terbaru 2017

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A1

Tekno.Aktivitas.ID - Xiaomi, nama yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga sebagian besar pengguna smartphone di tanah air.

Vendor yang memiliki pusat di Negeri Tirai Bambu ini memang dikenal akan berbagai produk smartphone-nya yang memiliki kualitas sebanding dengan smartphone keluaran vendor ternama namun dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau dan kompetitif sehingga akan sangat layak untuk Anda jadikan sebagai pilihan alternatif.

Di Indonesia sendiri, Xiaomi memiliki beberapa lineup produknya yang cukup laris di pasaran, namun Xiaomi tampaknya masih belum puas sehingga kembali merilis produk barunya yakni smartphone Xiaomi Mi A1 yang akan melengkapi lineup smartphone Xiaomi di segmen mid range sehingga akan membidik konsumen yang berada di kalangan menengah.

Xiaomi Mi A1 ini hadir dengan membawa spesifikasi hardware terkini dan segudang fitur yang menarik, di bawah ini akan kami ulas smartphone Xiaomi Mi A1 selengkapnya.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A1 Terbaru 2017


1. Layar

Smartphone Xiaomi Mi A1 ini akan hadir dengan mengusung layar yang berukuran luas 5,5 inchi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki resolusi full HD yakni 1080 x 1920 pixel sehingga akan didapat kerapatan layar 401 ppi yang akan mampu menampilkan berbagai gambar dengan tajam dan jernih, selain itu layarnya juga sudah mengusung teknologi Corning Gorilla Glass 4.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A1
Layar Mi A1


2. Dapur Pacu

Smartphone terbaru Xiaomi ini yaitu Mi A1 memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor dengan teknologi octa core yang berkecepatan 2.0 Ghz Cortex A53 yang menggunakan chipset Snapragon 625 dan kartu pengolah grafis Adreno 506 sehingga dapat menghasilkan performa yang maksimal, selain itu smartphone besutan Xiaomi ini juga sudah dibekali dengan RAM yang berkapasitas 4GB.


3. OS dan Konektivitas

Smartphone Xiaomi Mi A1 ini akan menjalankan sistem operasi buatan Google yaitu Android versi 7.0 yang biasa disebut sebagai Android Nougat yang mana sistem operasi terbaru ini akan membawa berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan, sedangkan untuk urusan koneksinya ke dunia maya maka smartphone Xiaomi MiA1 ini sudah berjalan di jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan tinggi.
Harga Androidone Xiaomi Mi A1
Xiaomi Mi A1


4. Kamera

Sektor kamera yang dimiliki oleh Xiaomi Mi A1 ini juga tidak boleh Anda remehkan sebab telah dibekali dengan kamera utama pada bagian belakang dengan resolusi sebesar 12 MP (dual) dengan dilengkapi berbagai macam fitur seperti 2x optical zoom, phase detection auto focus, dan berbagai fitur lainnya, selain itu pada bagian atas layarnya juga sudah tersemat sebuah kamera sekunder beresolusi 5 MP.

5. Harga

Smartphone terbaru dari Xiaomi ini yaitu Xiaomi Mi A1 akan berada di segmen mid range dengan membidik para pengguna smartphone dari kalangan menengah, sekarang ini Anda akan bisa membeli Xiaomi Mi A1 dengan harga sebesar 3 juta rupiah yang mana tentunya harga ini sangatlah kompetitif jika dibandingkan dengan smartphone lainnya yang memiliki spesifikasi yang sama.

Berikut informasi gadget smartphone dari Teknologia.co.id, apabila Anda sedang memiliki rencana untuk membeli hape yang memiliki spesifikasi tinggi dan harga terjangkau, maka Anda bisa menjadikan smartphone Xiaomi Mi A1 ini sebagai pilihan terbaik.

0 Komentar

Posting Komentar