Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 3 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 3

Tekno.Aktivitas.ID - Xiaomi, vendor yang berasal dari Negeri Tirai Bambu ini memang telah berhasil memikat sebagian pengguna smartphone di Indonesia dengan berbagai produk smartphone-nya yang mana memiliki spesifikasi hardware yang mumpuni dan kualitas yang tidak kalah dengan beberapa vendor ternama yang sudah lebih dahulu menginjakkan kakinya di Indonesia.

Kepopuleran Xiaomi di kalangan masyarakat Indonesia memang membuat Xiaomi semakin gencar dalam meluncurkan berbagai produknya.

Salah satu smartphone yang dihadirkan Xiaomi untuk para konsumennya adalah Xiaomi Mi Note 3 yang mana smartphone ini akan melengkapi lineup smartphone Xiaomi di segmen high end sehingga akan ditujukan untuk para pengguna smartphone yang berada di kalangan atas.

Smartphone ini hadir dengan mengusung body yang terbalut material logam yang membuatnya memiliki aura mewah dan tampil elegan, selain itu smartphone besutan Xiaomi ini juga sudah memiliki spesifikasi yang mumpuni, berikut ini ulasannya.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 3 Terbaru


1. Layar

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 3
Layar Xiaomi Mi Note 3 (sumber : androidauthority.com)

Smartphone Xiaomi Mi Note 3 ini telah mengusung layar dengan ukuran seluas 5,5 inchi dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixel yang menghasilkan kerapatan 401 ppi dengan menggunakan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen sehingga akan menampilkan gambar dengan jernih, layarnya juga sudah dilengkapi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 5 yang melindungi dari berbagai goresan.

2. Dapur Pacu

Dapur pacu yang dimiliki oleh smartphone Xiaomi Mi Note 3 ini juga sangat bisa diandalkan dengan ditenagai oleh prosesor dengan teknologi octa core berkecepatan 2,2 Ghz yang menggunakan chipset Snapdragon 660 dan kartu grafis Adreno 512 sehingga bisa menjalankan berbagai game dan aplikasi terkini, selain itu Xiaomi Mi Note 3 ini juga sudah mengusung RAM yang berkapasitas 6 GB.

3. OS dan Konektivitas

Smartphone Xiaomi Mi Note 3 ini menggunakan sistem operasi Android yang dibuat secara resmi oleh Google dengan menggunakan versi 7.0 Nougat yang mana Android versi terbaru ini akan membawa berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan, selain itu Anda juga sudah bisa menikmati akses internet berkecepatan tinggi berkat teknologi 4G LTE yang telah didukung oleh smartphone ini.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 3
Xiaomi Mi Note 3 (sumber : techlomedia.in)

4. Kamera

Sektor kamera yang ada pada Xiaomi Mi Note 3 ini juga bisa Anda andalkan dengan kamera utama yang beresolusi 12 MP berteknologi dual dengan aperture f/1.8 yang juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur untuk meningkatkan kemampuan fotografinya, bagi Anda yang gemar melakukan selfie maka Anda bisa menggunakan kamera sekunder yang ada pada bagian depan dengan resolusi 16 MP.


5. Harga

Berbicara urusan harga, smartphone Xiaomi Mi Note 3 ini akan mengisi segmen high end yang akan membidik konsumen yakni para pengguna smartphone dari kalangan atas sehingga jangan heran jika harganya akan cukup mahal, untuk Anda yang tertarik untuk memiliki smartphone Xiaomi Mi Note 3 ini maka Anda sekarang ini bisa membelinya dengan harga sebesar 5 jutaan rupiah.

Bagi Anda yang memiliki keinginan untuk memiliki smartphone dengan spesifikasi hardware yang tinggi maka Anda bisa memilih smartphone Xiaomi Mi Note 3.

0 Komentar

Posting Komentar