5 Smartphone Android Unggulan Terbaru 2017 Harga 2 Jutaan

Smartphone android murah 2 jutaan

Tekno.Aktivitas.ID - Di jaman yang serba digital seperti sekarang ini tentunya ada banyak sekali produk smartphone android yang beredar dipasaran dengan menawarkan keunggulannya masing-masing.

Akan tetapi dikarenakan banyaknya produk-produk smartphone yang beredar tersebut, tidak jarang membuat konsumen merasa bingung menentukan pilihan smartphone mana yang kira-kira sesuai dengan budget dan kebutuhannya.

Pasalnya ada banyak sekali produk smartphone berkualitas dengan spesifikasi mumpuni, namun umumnya harga yang ditawarkannya cukup tinggi, sehingga membuat sebagian besar konsumen menjadi ragu untuk membelinya, lantaran karena minimnya budget yang mereka miliki.

Nah, terutama untuk kalian yang memiliki budget terbatas namun ingin memiliki smartphone berkualitas bagus, berikut ini kami telah pilihkan beberapa smartphone android berspesifikasi mumpuni harga 2 jutaan yang sangat layak untuk kalian pilih.


5 Smartphone Android Unggulan Terbaru 2017 Harga 2 Jutaan.


1. LG K10 (2017)

Smartphone LG K10 (2017) 2 jutaan

Selain merilis smartphone flagship bernama LG G6 yang dipasarkan dengan harga 7 jutaan rupiah, LG pun ditahun 2017 ini juga meluncurkan produk smartphone kelas menengah terbarunya yakni LG K10 2017. Meskpin hanya dibanderol dengan harga dikisaran 2 jutaan rupiah, namun spesifikasi yang dimiliki LG K10 ini sudah tergolong handal dikelasnya. LG K10 (2017) ini akan diperkuat dengan chipset Mediatek MT6750, RAM 3 GB, GPU Mali T860MP2, dan ROM 32 GB.

Dalam urusan performa, bisa dibilang LG K10 (2017) ini sudah cukup baik untuk ukuran smartphone sekelasnya. Pada sektor fotografinya, LG K10 (2017) ini akan menggunakan sensor kamera berukuran 13 MP dibagian belakang dan kamera depan beresolusi 5 MP yang sudah didukung lensa wide angle. Selain itu keunggulan lain yang juga ditawarkan LG K10 (2017) ini yakni sudah menjalankan sistem operasi Android versi terbaru yakni OS Android Nougat 7.0.

2. Asus Zenfone 3 Max (ZC553KL)

Asus Zenfone 3 Max (ZC553KL) 2 jutaan

Salah satu vendor asal taiwan ini memang sudah sejak lama dikenal sebagai produsen smartphone yang seringkali meluncurkan produk smartphone harga terjangkau namun tetap menawarkan kualitas yang bagus.

Dan satu diantara produk smartphone Asus yang bisa dibilang cukup banyak diminati adalah Asus Zenfone 3 Max. Produk smartphone memang cukup laris dipasaran lantaran harganya yang cukup terjangkau, tapi sudah membawa spesifikasi mumpuni dikelasnya.

Disektor hardwarenya, Zenfone 3 Max ini akan dibekali dengan RAM berkapasitas 3 GB dan ditenagai dengan chipset Snapdragon 430. Selain itu memori penyimpanan data internal di perangkat ini pun sangat luas yakni sebesar 32 GB.

Sedangkan untuk mendukung aktivitas berfoto, smartphone yang dibanderol dengan harga 2 jutaan rupiah ini juga telah dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 16 MP dan kamera selfie 8 MP yang sudah didukung fitur PDAF dan LED Flash.

Keunggulan lain yang juga ditawarkan Zenfone 3 Max ini yakni pada baterainya yang memiliki kapasitas jumbo sebesar 4100 mAh.

Tak hanya itu saja, pada bagian baterainya ini juga telah dilengkapi dengan fitur reverse charging yang memungkinkan penggunanya untuk memanfaatkannya sebagai powerbank.

3. Xiaomi Redmi Note 4

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4

Siapa yang tak kenal dengan Xiaomi, sejak awal kemunculannya di industri smartphone, Xiaomi memang merupakan salah satu produsen smartphone asal tiongkok yang memang sangat dikenal seringkali merilis produk smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Sama halnya dengan produk-produk sebelumnya, pada seri Redmi Note 4 ini pun, Xiaomi sudah membekali perangkat ini dengan komponen dan fitur berkelas, namun tetap menawarkan harga yang relatif terjangkau yakni hanya sekitar 2 jutaan rupiah.

Redmi Note 4 ini mengusung layar berjenis IPS LCD berukuran 5,5 inci. Lalu pada bagian mesinnya, smartphone ini menyematkan chipset snapdragon 625, RAM 3 GB, GPU Adreno 506, serta ROM berkapasitas 32 GB. Berbekal komponen mesin tersebut, sudah tentu aktivitas gaming akan bisa berjalan dengan sangat lancar.

Tak cukup sampai disini saja, Redmi Note 4 ini juga memiliki kamera beresolusi tinggi. Untuk kamera belakangnya beresolusi 13 MP dan kamera depan berukuran 8 MP. Untuk suplai dayanya, smartphone ini juga sudah didukung dengan baterai berkekuatan besar yakni dengan kapasitas 4100 mAh yang pastinya akan mampu bertahan meskipun dipakai seharian.


4. Meizu M5 Note

Smartphone Meizu M5 Note

Meizu merupakan salah satu vendor asal tiongkok pendatang baru di industri smartphone. Meskipun namanya belum sepopuler vendor cina lainnya seperti Oppo, Vivo, ataupun Xiaomi, namun Meizu ini bisa dibilang juga piawai dalam meracik produk smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Salah satu produk smartphone buatan Meizu yang sudah membawa spesifikasi handal, namun menawarkan harga yang cukup murah yakni Meizu M5 Note. Smartphone terbaru garapan Meizu ini dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah.

Dengan tawaran harga yang relatif terjangkau tersebut, namun Meizu M5 Note tetap mampu menyuguhkan performa dan kinerja yang maksimal berkat adanya dukungan chipset Helio P10 yang ditemani RAM sebesar 3 GB dan ROM 32 GB.

Selain itu smartphone ini juga didukung baterai berkapasitas besar yakni berdaya 4000 mAh dan telah dilengkapi fitur fast charging. Beralih ke sektor fotografinya, Meizu M5 Note ini akan mengandalkan kamera belakang berukuran 13 MP dengan dukungan fitur PDAF dan LED Flash.

Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini akan membenamkan sebuah kamera beresolusi 5 MP. Keunggulan lain yang dimiliki Meizu M5 Note ini adalah hadirnya fitur pemindai sidik jari.

5. Samsung Galaxy J5 Prime

Smartphone Samsung Galaxy J5 Prime

Meskipun memang vendor asal korea selatan ini sering menghadirkan produk smartphone berkelas dengan harga yang cukup tinggi, namun untuk produk smartphone yang satu ini sepertinya Samsung akan memasarkannya dengan harga yang relatif terjangkau.

Yang mana produk tersebut yakni Samsung Galaxy J5 Prime yang dijual dengan harga dikisaran 2 jutaan. Yang menarik dari Galaxy J5 Prime ini, meskipun hanya dipasarkan dengan harga 2 jutaan rupiah, namun spesifikasi yang dimiliki perangkat ini sudah tergolong mumpuni.

Samsung Galaxy J5 Prime ini akan menghadirkan layar berteknologi IPS berukuran 5,0 inci. Kemudian untuk sektor dapur pacunya, Samsung akan membekali Galaxy J5 Prime ini dengan chipset Exynos 7570 berprosesor Quad core, serta disokong dengan kekuatan RAM sebesar 2 GB.

Untuk memori penyimpanan data internalnya pun sudah sangat luas yakni berkapasitas 32 GB dan tersedia juga slot microSD. Disisi lain, Galaxy J5 Prime ini juga akan menyematkan sebuah kamera utama beresolusi 13 MP berfitur phase autofocus dan LED Flash, serta kamera depan beresolusi 5 MP.

Itulah tadi kelima smartphone android unggulan terbaru 2017 harga 2 jutaan yang kami rekomendasikan kepada anda para pengguna smartphone android. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Posting Komentar