Harga dan Spesifikasi HP Oppo A71 Terbaru 2017

Harga dan Spesifikasi HP Oppo A71

Tekno.Aktivitas.ID - Oppo, salah satu vendor yang memiliki pusat di Negeri Tirai Bambu ini memang dikenal oleh masyarakat sebagai vendor yang sangat gencar dalam melakukan promosi dari berbagai smartphone buatannya.

Namun promosi yang dilakukan oleh Oppo tampaknya tidaklah sia - sia karena masyarakat di Indonesia memberikan respon yang positif untuk vendor yang satu ini, hal ini dikarenakan kualitas berbagai produk smartphone besutan Oppo juga sangatlah baik sehingga bisa dijadikan sebagai pilihan alternatif.

Salah satu produk yang belum lama ini diperkenalkan oleh Oppo kepada publik adalah smartphone Oppo A71 yang mana akan diposisikan untuk berada di segmen mid range sehingga akan membidik konsumen para pengguna smartphone dari kalangan menengah.

Sebagai smartphone mid range, Oppo A71 hadir dengan membawa desain yang menarik dan juga elegan, selain itu smartphone ini juga sudah dibekali dengan berbagai teknologi terkini yang akan memuaskan penggunanya, berikut ini akan kami ulas mengenai harga dan spesifikasi smartphone Oppo A71 selengkapnya.

Harga dan Spesifikasi Oppo A71 Terbaru 2017


1. Layar

Smartphone Oppo A71 ini hadir dengan mengusung layar yang berukuran luas sebesar 5,2 inchi dengan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixel sehingga memiliki kerapatan layar 282 ppi sehingga akan bisa menampilakan berbagai gambar dengan halus, selain itu layarnya juga sudah mengadopsi teknologi 2,5D curved dan Corning Gorilla Glass 4.

2. Dapur Pacu

Harga dan Spesifikasi HP Oppo A71
Oppo A71 memiliki prosesor octa core dengan kecepatan 1,5 Ghz

Dapur pacu yang dimiliki oleh smartphone Oppo A71 ini juga tidak boleh Anda anggap remeh dengan ditenagai oleh prosesor yang berteknologi octa core dengan kecepatan 1,5 Ghz dan menggunakan chipset Mediatek MT6750 serta kartu pengolah grafis Mali T860MP2, smartphone besutan Oppo yang terbaru ini juga hadir dengan membawa RAM yang berkapasitas besar yakni 3 GB untuk kelancaran kinerjanya.

3. OS dan Konektivitas

Smartphone Oppo A71 ini akan menjalankan sistem operasi besutan Google yaitu Android versi 7.1 yang dikenal dengan nama Nougat dan dipadu dengan tampilan antar muka Color OS versi 3.01, Android versi terbaru ini akan menyediakan berbagai fitur baru yang bisa Anda gunakan. Selain itu smartphone Opo A71 ini pun sudah menggunakan teknologi jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi.

4. Kamera

Review Kamera HP Oppo A71
Review Kamera HP Oppo A71 (sumber : pinoymetrogeek.com)

Smartphone Oppo A71 ini juga sudah dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 13 MP dengan aperture f/2.2 yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur di antaranya phase detection auto focus dan LED flash, serta berbagai fitur fotografi lainnya yang bisa Anda gunakan, selain itu pada bagian atas layar Anda juga akan mendapati sebuah kamera sekunder dengan resolusi 5 MP.

5. Harga

Beralih ke sektor harga di mana smartphone Oppo A71 ini akan diposisikan oleh Oppo untuk mengisi segmen mid range yang akan membidik konsumen para pengguna smartphone dari kalangan menengah, apabila Anda tertarik maka Anda bisa membeli smartphone ini dengan harga sebesar 2 juta rupiah yang tentunya akan sangat kompetitif jika dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Apabila Anda menginginkan smartphone berteknologi canggih namun memiliki harga yang cukup terjangkau maka Anda bisa memilih smartphone Oppo A71 ini.

0 Komentar

Posting Komentar