Harga dan Spesifikasi Smartphone Nokia 2 Terbaru

Harga dan spesifikasi hape Nokia 2

Tekno.Aktivitas.ID - Nokia, nama yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat di tanah air, vendor yang berasal dari Finlandia ini pernah mengalami masa kejayaannya sebelum era smartphone melalui berbagai ponsel Symbian-nya.

Namun setelah perangkat smartphone dengan sistem operasi Android mulai bermunculan, vendor yang satu ini tampak kewalahan menghadapi persaingannya dengan berbagai vendor yang meluncurkan perangkat Androidnya.

Beberapa waktu yang lalu, Nokia sempat merilis beberapa smartphone-nya yang menggunakan sistem operasi Windows Mobile, namun kini akhirnya Nokia merilis smartphone-nya yang bersistem operasi Android.

Salah satu smartphone Android yang baru saja diperkenalkan oleh Nokia adalah smartphone Nokia 2 yang mana smartphone ini akan diposisikan untuk mengisi segmen entry level dengan membidik konsumen yang baru beralih menggunakan smartphone, jika Anda penasaran dengan smartphone ini maka simaklah ulasan berikut.

Harga dan Spesifikasi Nokia 2 Terbaru


1. Layar

Smartphone Nokia 2
Layar Nokia 2

Smartphone Nokia 2 ini telah mengusung layar yang memiliki ukuran luas sebesar 4,7 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan panel berjenis IPS LCD capacitive touchscreen yang akan mampu menampilkan gambar berkualitas tinggi. Tidak hanya itu, layar dari Nokia 2 juga sudah mengusung teknologi Corning Gorilla Glass 4 yang akan melindungi dari berbagai goresan.

2. Dapur Pacu

Walaupun berada di segmen entry level namun Nokia tetap memberikan dapur pacu yang cukup bertenaga bagi Nokia 2 dengan ditenagai oleh prosesor yang berteknologi quad core dengan kecepatan 1,3 Ghz menggunakan chipset Snapdragon 212 serta kartu pengolah grafis Adreno 304, selain itu untuk mendukung kinerjanya maka Nokia 2 juga dibekali dengan RAM yang berkapasitas sebesar 1 GB.


3. OS dan Konektivitas

Nokia pada akhirnya mengadaptasi sistem operasi Android yang dikembangkan oleh Google untuk smartphone terbarunya Nokia 2 yakni Android versi 7.0 atau sering disebut juga sebagai Android Nougat yang tentunya memiliki berbagai macam fitur baru yang menarik. Sedangkan untuk dapat terhubung ke internet, Nokia 2 telah mampu untuk berjalan pada jaringan 4G yang berkecepatan tinggi.

Bagian belakang smartphone Nokia 2
Bagian belakang Nokia 2

4. Kamera

Sektor kamera juga tidak dilupakan oleh vendor asal Finlandia ini dengan membekali Nokia 2 sebuah kamera utama yang memiliki resolusi 8 MP dan telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur di antaranya adalah LED flash, auto focus, dan fitur lainnya yang akan meningkatkan kemampuan fotografinya, selain itu pada bagian depan juga sudah disematkan kamera sekunder yang beresolusi 5 MP.


5. Harga

Nokia telah memposisikan smartphone terbarunya yakni Nokia 2 pada segmen entry level yang mana berarti akan ditujukan untuk konsumen yang baru saja menggunakan smartphone sehingga bisa Anda tebak jika harganya tentu akan cukup terjangkau, jika Anda berminat maka Anda bisa membeli smartphone Nokia 2 ini dengan harga 1,2 juta rupiah yang tentunya akan dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Bagi Anda yang merupakan penggemar brand asal Finlandia ini maka Anda bisa memiliki smartphone terbarunya yakni Nokia 2 dengan harga yang cukup terjangkau.

0 Komentar

Posting Komentar