Harga dan Spesifikasi Vivo V7 Plus Terbaru 2017

harga dan spesifikasi Vivo V7+

Tekno.Aktivitas.ID - Sekarang ini sudah semakin banyak vendor smartphone yang masuk ke pasar Indonesia, salah satunya adalah Vivo yang memiliki pusat di Negeri Tirai Bambu.

Dari beberapa vendor smartphone yang berasal dari Negeri Tirai Bambu, Vivo merupakan salah satu vendor yang cukup gencar dalam memperkenalkan berbagai produk smartphone-nya kepada para konsumennya di tanah air, dan hal ini rupanya tidaklah sia - sia pasalnya Vivo telah mendapat sambutan yang positif dari konsumennya.

Belakangan ini Vivo cukup rajin untuk melengkapi lineup produknya dengan berbagai smartphone baru, salah satunya adalah Vivo V7 yang mana smartphone ini akan mengisi segmen mid range dengan membidik konsumen dari kalangan menengah.

Smartphone Vivo V7 ini mengusung desain yang elegan dengan tampilan premium, ditambah lagi dengan body-nya yang terbalut material logam sehingga akan menjadikannya semakin mewah dan terasa kokoh apabila digenggam, berikut ini akan kami ulas mengenai Vivo V7.

Harga dan Spesifikasi Vivo V7 Terbaru 2017


1. Layar

Layar yang dimiliki oleh smartphone Vivo V7 ini memiliki ukuran luas sebesar 5,7 inchi yang membuatnya masuk ke dalam kategori phablet dengan resolusi 1080 x 1920 pixel sehingga memiliki kerapatan layar 296 ppi yang akan membuatnya mampu menampilkan berbagai gambar berkualitas tinggi, selain itu layar dari Vivo V7 ini juga sudah dilindungi oleh teknologi Corning Gorilla Glass 4.

2. Dapur Pacu

Smartphone Vivo V7 ini memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor yang berteknologi octa core dengan kecepatan mencapai 1,8 Ghz yang mana menggunakan chipset dari Snapdragon 450 dan kartu pengolah grafis Adreno 506 sehingga akan mampu menjalankan berbagai aplikasi terkini dengan lancar, selain itu smartphone ini juga telah dibekali dengan RAM yang berkapasitas 4 GB.

harga dan spesifikasi Vivo V7+
Spesifikasi Vivo V7

3. OS dan Konektivitas

Smartphone Vivo V7 ini akan menjalankan sistem operasi Android besutan Google yang menggunakan versi 7.0 atau biasa disebut sebagai Android Nougat yang akan dikombinasikan dengan tampilan antar muka milik Vivo yakni Funtouch OS versi 3 sehingga tampilannya menjadi lebih menarik, smartphone Vivo V7 ini juga telah mendukung jaringan berteknologi 4G LTE Cat 6 yang berkecepatan tinggi.


4. Kamera

Smartphone buatan Vivo memang dikenal memiliki kemampuan fotografi yang sangat baik, demikian juga halnya dengan Vivo V7 yang mana telah mengusung kamera utama yang berada di belakang dengan resolusi sebesar 16 MP dan sudah dilengkapi dengan LED flash dan phase detection auto focus, selain itu di bagian atas layarnya juga sudah disematkan kamera sekunder dengan resolusi 24 MP.

5. Harga

Berbicara urusan harga di mana smartphone Vivo V7 ini akan berada disegmen mid range dengan target konsumen adalah para pengguna smartphone dari kalangan menengah maka harga yang ditawarkan oleh Samsung pun tidaklah akan terlalu mahal, jika Anda berminat untuk memilikinya maka Anda saat ini bisa membeli smartphone Vivo V7 ini dengan harga 4 juta rupiah.

Smartphone Vivo V7 merupakan salah satu smartphone besutan Vivo yang terbaru yang berada di segmen mid range dan memiliki harga yang cukup kompetitif.

0 Komentar

Posting Komentar