Harga dan Spesifikasi Vivo X20 Terbaru 2017

Harga dan Spesifikasi Vivo X20

Tekno.Aktivitas.ID - Vivo, salah satu vendor yang berasal dari Negeri Tirai Bambu ini memang dikenal gencar dalam meluncurkan dan mempromosikan berbagai produk smartphone-nya kepada publik di Indonesia.

Smartphone - smartphone besutan Vivo sendiri mendapat sambutan yang sangat baik dari para konsumennya di Indonesia karena memiliki kualitas yang sangat baik sehingga tidak kalah jika dibandingkan dengan berbagai smartphone yang diproduksi oleh vendor - vendor ternama.

Salah satu smartphone yang belum lama ini diperkenalkan oleh Vivo kepada masyarakat adalah Vivo X20 yang mana smartphone ini akan berada di posisi segmen high end yang berarti akan ditujukan untuk pengguna smartphone dari kalangan atas.

Smartphone terbaru besutan Vivo ini akan hadir dengan mengusung body yang berbalut material dari logam sehingga tentunya akan memberikan kesan yang mewah dan juga elegan serta terasa semakin kokoh ketika digenggam, berikut akan kami ulas mengenai Vivo X20 selengkapnya.

Harga dan Spesifikasi Vivo X20 Terbaru 2017


1. Layar

Smartphone Vivo X20 ini akan dibekali dengan layar yang ukurannya besar yakni seluas 5,8 inchi dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixel dengan menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen sehingga akan mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi, tidak hanya itu smartphone ini juga sudah mengusung teknologi layar 2,5D curved screen dan dilindungi Corning Gorilla Glass 4.

Harga dan Spesifikasi Vivo X20
Vivo X20

2. Dapur Pacu

Vivo X20 ini memiliki dapur pacu yang bisa Anda andalkan dengan ditenagai oleh prosesor yang berteknologi octa core dengan kecepatan 2,3 Ghz yang menggunakan chipset Smapdragon 660 dan kartu pengolah grafis Adreno 512 tentu akan menghasilkan performa yang sangat canggih, selain itu smartphone ini juga dibekali dengan RAM yang memiliki kapasitas besar yakni 6 GB.

3. OS dan Konektivitas

Vivo X20 sendiri akan menjalankan sistem operasi besutan Google yaitu sistem operasi Android versi 7.0 Nougat yang hadir dengan segudang fitur baru dan akan dikombinasikan dengan tampilan antar muka Funtouch OS untuk mempercantik tampilan layar, smartphone besutan Vivo ini juga sudah bisa berjalan di jaringan 4G LTE Cat 6 yang akan memberikan akses internet berkecepatan tinggi.

4. Kamera

Produk smartphone Vivo dikenal akan kualitas kameranya yang sangat mumpuni, sama halnya dengan Vivo X20 yang akan dibekali dengan kamera utama yang berada di bagian belakang dengan resolusi sebesar 24 MP berteknologi dual yang dilengkapi berbagai fitur seperti phase detection auto focus dan dual LED flash, selain itu di bagian atas layar juga terdapat kamera berukuran 24 MP.

Harga dan Spesifikasi Vivo X20
Smartphone Vivo X20

5. Harga

Sebagai smartphone yang diposisikan untuk berada di segmen high end yang ditujukan bagi pengguna smartphone dari kalangan atas maka Vivo X20 akan dibandrol dengan harga yang mahal, walaupun belum resmi diluncurkan di Indonesia, namun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya, diperkirakan harga Vivo X20 akan berada di kisaran 5 juta rupiah yang sesuai dengan teknologi yang diusungnya.

Bagi Anda yang menginginkan sebuah smartphone berteknologi canggih maka Anda bisa menjadikan smartphone terbaru Vivo yakno Vivo X20 sebagai pilihan.

0 Komentar

Posting Komentar