Harga dan Spesifikas HP ZTE Blade A2S Terbaru 2017

Harga dan spesifikasi hp ZTE Blade A2s

Tekno.Aktivitas.ID - ZTE, nama yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar gadget sebab vendor yang memiliki pusat di Negeri Tiongkok ini memang sudah cukup lama hadir di tanah air.

Huawei sendiri memiliki berbagai macam produk smartphone yang terdiri dari beberapa segmen mulai dai segmen entry level, segmen mid range, serta segmen high end yang mana kesemua produknya dibuat dengan kualitas yang baik sehingga akan mampu bersaing dengan berbagai vendor lainnya.

Salah satu smartphone yang menjadi andalan ZTE dalam segmen entry level adalah smartphone ZTE Blade A2S yang mana akan membidik konsumen yang baru saja beralih menggunakan smartphone.

Smartphone ZTE hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup tinggi untuk smartphone sekelasnya, selain itu Anda juga bisa menggunakan berbagai fitur menarik yang bisa Anda coba. Tidak hanya itu, smartphone ZTE ini juga hadir dengan desain yang menawan, bagi Anda yang tertarik maka Anda bisa menyimak ulasan berikut.


Harga dan Spesifikasi ZTE Blade A2S Terbaru 2017


1. Layar

Harga dan Spesifikasi hp ZTE Blade A2S

Smartphone besutan ZTE terbaru ini yakni ZTE Blade A2S telah dibekali dengan layar yang memiliki ukuran seluas 5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel yang memiliki kerapatan layar 294 ppi dan menggunakan panel berjenis IPS LCD capacitive touchscreen, selain itu layar dari ZTE Blade A2S ini juga sudah mengadopsi teknologi 2,5D curved glass screen dan scratch resistant glass.


2. Dapur Pacu

Dapur pacu yang dimiliki oleh smartphone ZTE Blade A2S ini menggunakan prosesor yang berteknologi octa core dengan kecepatan 1,5 Ghz Cortex A53 yang menggunakan chipset dari Mediatek MT6750 yang dipadu kartu pengolah grafis Mali T860 MP2 untuk menghasilkan performa yang maksimal, selain itu smartphone ini juga hadir dengan membawa RAM yang berkapasitas sebesar 4 GB.

3. OS dan Konektivitas

Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone ZTE Blade A2S ini menggunakan sistem operasi Android versi 5.1.1 Lollipop yang akan dikombinasikan dengan tampilan antar muka MiFavor 3.2 UI yang tentunya akan membawa berbagai fitur menarik umtuk Anda gunakan, smartphone ZTE Blade A2S ini juga telah menggunakan jaringan berteknologi 4G LTE Cat 6 yang memiliki kecepatan tinggi.

Harga dan Spesifikasi hp ZTE Blade A2S


4. Kamera

Sektor fotografi juga tidak dilupakan oleh ZTE dengan membekali ZTE Blade A2S dengan kamera utama yang beresolusi sebesar 13 MP yang telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur misalnya phase detection auto focus dan LED flash, jika Anda seorang yang memiliki hobi selfie maka Anda bisa menggunakan kamera sekunder yang berada di bagian depan dengan resolusi sebesar 5 MP.


5. Harga

Smartphone ZTE merupakan salah satu smartphone yang diposisikan untuk berada di segmen entry level yang mana akan membidik konsumen berupa masyarakat yang baru menggunakan smartphone sehingga harga bandrolnya pun akan cukup terjangkau bagi semua kalangan, jika Anda tertarik untuk memiliki smartphone ZTE Blade A2S ini maka Anda bisa membelinya seharga 1,5 juta rupiah.

Bagi Anda yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi hardware yang tinggi namun memiliki harga yang cukup terangkau maka ZTE Blade A2S sangat tepat untuk Anda.

0 Komentar

Posting Komentar