Harga HP Samsung Signal Max Terbaru

HP Samsung Signal Max

Tekno.Aktivitas.ID - Samsung, vendor papan atas yang memiliki kantor pusat di Korea Selatan ini memang sangatlah populer baik di Indonesia maupun di seluruh penjuru dunia.

Kepopuleran yang didapat oleh Samsung ini tentu bukan tanpa alasan, namun dikarenakan Samsung memang memiliki berbagai macam produk smartphone yang kualitasnya sangatlah baik dan juga dibekali dengan berbagai macam teknologi terkini sehingga tentu saja produk - produk smartphone buatan Samsung mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

Selain itu Samsung juga dikenal sebagai salah satu vendor yang sangat gencar dalam melakukan promosi dan juga memperkenalkan berbagai produk smartphone-nya kepada masyarakat. Selain itu, Samsung juga dikenal sebagai vendor yang terus melakukan inovasi terhadap produknya yang mana salah satunya adalah teknologi signal max.

Teknologi yang satu ini memiliki fungsi yang mampu mengoptimalkan penerimaan sinyal di sebuah smartphone, berikut ini akan kami ulas beberapa smartphone Samsung yang mengusung teknologi signal max.

Harga HP Samsung Signal Max Terbaru


1. Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7

Salah satu smartphone Samsung yang memiliki teknologi signal max adalah Samsung Galaxy A7 yang mana memiliki layar dengan ukuran luas mencapai 5,7 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel full HD dan juga ditenagai oleh prosesor berteknologi octa core 1,9 Ghz dari Exynos 7880 serta kartu pengolah grafis Mali T830MP2 yang akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB sehingga menghasilkan kinerja yang tangguh, Anda bisa membeli smartphone ini dengan harga 5,7 juta rupiah.


2. Samsung Galaxy A5

Samsung Galaxy A5

Smartphone Samsung Galaxy A5 menjadi salah satu smartphone yang juga mengusung teknologi signal max dengan mengusung layar yang berukuran luas sebesar 5,2 inchi yang beresolusi full HD 1080 x 1920 pixel dan juga telah ditenagai oleh prosesor yang berteknologi octa core berkecepatan 1,9 Ghz dengan menggunakan chipset dari Exynoss 7880 Octa dan RAM berkapasitas 3 GB, sekarang ini Anda bisa membeli smartphone ini seharga 4,5 juta rupiah.

3. Samsung Galaxy A5

Samsung Galaxy A5

Smartphone Samsung Galaxy A7 juga mengusung teknologi signal max yang mana telah memiliki layar dengan ukuran luas sebesar 5,5 inchi yang beresolusi HD 720 x 1280 pixel, smartphone ini mengusung dapur pacu yang ditenagai prosesor octa core dengan kecepatan 1,6 Ghz yang menggunakan chipset dari Exynos 7870 Octa dan kartu grafis Mali T830MP2 dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB, jika tertarik maka Anda bisa membelinya seharga 2,7 juta rupiah.


4. Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5

Smartphone keempat yang telah mengadopsi teknologi signal max adalah smartphone Samsung Galaxy J5 yang mana telah memiliki layar dengan ukuran luas 5,2 inchi demgan resolusi HD 720 x 1280 pixel, smartphone Samsung Galaxy J5 ini juga telah ditenagai oleh prosesor quad core berkecepatan 1,7 Ghz dengan chipset Snapdragon 410 dan kartu pengolah grafis Adreno 306 yang dipadu RAM berkapasitas sebesar 2 GB, smartphone ini dijual dengan harga 2,5 juta rupiah.

0 Komentar

Posting Komentar