HP Android Dual Kamera Terbaik 2017

ZTE Nubia Z17 Mini

Tekno.Aktivitas.ID - Smartphone yang sekarang ini dijual di pasaran saat ini memang telah dibekali dengan berbagai teknologi terkini yang canggih sehingga membuat perangkat mungil yang satu ini menjadi perangkat multifungsi yang dapat melakukan berbagai macam tugas.

Salah satu teknologi yang saat ini diusung oleh hampir semua smartphone bersistem operasi Android adalah kamera yang mana dengan teknologi ini maka Anda bisa semakin mudah untuk mengabadikan gambar dari berbagai momen penting yang Anda alami.

Jika sebelumnya teknologi kamera yang ada pada smartphone masih sangatlah terbatas kemampuan dan fiturnya, namun kini seiring dengan kemajuan teknologi yang terus berkembang dengan sangat cepat juga membuat teknologi kamera yang diusung oleh perangkat smartphone menjadi semakin canggih dengan berbagai fitur fotografi yang melengkapinya.

Salah satu teknologi kamera yang saat ini sedang populer adalah teknologi dual kamera yang saat ini mulai banyak diusung oleh beberapa smartphone yang akan diulas berikut ini.

HP Android Dual Kamera Terbaik 2017


1. ZTE Nubia Z17 Mini

ZTE Nubia Z17 Mini
ZTE Nubia Z17 Mini

Smartphone ZTE Nubia Z17 Mini ini menjadi salah satu smartphone yang sudah dibekali dengan teknologi dual kamera beresolusi 13 MP yang sudah dilengkapi dengan phase detection auto focus dan LED flash, smartphone ini juga memiliki layar dengan 5,2 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel full HD, apabila Anda tertarik maka Anda bisa membeli ZTE Nubia Z17 Mini seharga 3,7 juta rupiah.

2. Huawei Honor V9

Huawei Honor V9
Huawei Honor V9

Smartphone Huawei Honor V9 ini juga memiliki kamera utama yang berteknologi dual dengan resolusi sebesar 12 MP yang dilengkapi dengan dual tone flash dan phase detection auto focus, selain itu smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 5,7 inchi dan ditenagai oleh prosesor berteknologi octa core dengan chipset Hisilicon Kirin, saat ini Huawei Honor V9 dibandrol seharga 5,1 juta rupiah.


3. Huawei Honor 8 Pro

Huawei Honor 8 Pro
Huawei Honor 8 Pro

Di urutan ketiga ada smartphone Huawei Honor 8 Pro yang juga mengusung kamera utama beresolusi 12 MP dengan teknologi dual yang memiliki aperture f/2.2, smartphone ini juga telah ditenagai oleh prosesor octa core dengan chipset Hisilicon Kirin 960 dan juga dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4 GB, apabila Anda tertarik maka Anda bisa memiliki smartphone ini seharga 5 juta rupiah.


4. Le Eco Le Pro 3

Le Eco Le Pro 3
Le Eco Le Pro 3

Le Eco Le Pro 3 menjadi salah satu smartphone Android yang telah mengusung kamera utama dengan teknologi dual yang beresolusi sebesar 13 MP demgan fitur laser auto focus dan juga dual tone flash, smartphone ini mengusung layar dengan ukuran 5,5 inchi dan telah ditenagai oleh prosesor berteknologi deca core 3,6 Ghz, saat ini Le Eco Le Pro 3 ini dijual dengan harga 3,3 juta rupiah.

5. Xiaomi Mi 6

Xiaomi Mi 6
Xiaomi Mi 6

Smartphone Xiaomi Mi 6 juga telah mengusung kamera utama dengan teknologi dual yang beresolusi sebesar 12 MP dengan aperture f/1.8 yang dilengkapi dengan optical image stabilization, selain itu smartphone yang satu ini juga mengusung layar berukuran 5,15 inchi yang ditenagai oleh prosesor octa core Snapdragon 835, untuk bisa memilikinya maka Anda harus membayar seharga 4,8 juta rupiah.

Apabila Anda seorang penghobi fotografi maka Anda bisa membeli salah satu dari beberapa smartphone di atas yang memiliki kamera berteknologi dual atau ganda.

0 Komentar

Posting Komentar