3 Jam Smartwatch Terbaik dan Termurah Tahun 2017 yang Perlu Kamu Ketahui

Jam tangan smartwatch terbaik dan murah

Tekno.Aktivitas.ID - Smartwatch adalah salah satu trend gadget terbaru berupa jam tangan pintar yang multifungsi.

Smartwatch bukan hanya digunakan sebagai jam tangan saja, lebih dari itu, gadget satu ini bisa digunakan untuk melihat notifikasi di smartphone, tracking kesehatan, dan bisa memberikan secara detail kegiatan sehari hari pemilik.

Lalu apa sih smartwatch terbaik dan termurah tahun 2017 ini? Cari tahu jawabannya di bawah ini.

3 Smartwatch Terbaik dan Termurah Tahun 2017


1. Smartwach I-One U8

Jam tangan smartwatch terbaik dan murah - I-One U8
I-One U8

Smartwatch terbaik dan termurah tahun 2017 pertama adalah tipe I-One U8. Smartwatch dengan merk ini termasuk tipe smartwatch yang non OS. Pemilik bisa langsung menghubungkan smartphone dengan fitur bluetooth yang tersedia.

Smartwatch ini memiliki fitur seperti melihat notifikasi sms, telpon, menyetel musik, dan juga fitur anti maling. Ya, fitur ini akan membuat smartwach bergetar apabila jauh dari smartphone dsb. Harga yang dibanderol dari smartwatch jenis I-One U8 ini adalah Rp.250.000. harga yang sangat fantastis sekali bukan?

2. Smartwatch Onix MU2

Jam tangan smartwatch terbaik dan murah - Onix MU2
Onix MU2

Lanjut ke smartwatch selanjutnya ya, ada jam tangan pintar dengan brand Onix MU2. Jenis smartwatch lebih cocok ubtuk digunakan buat kamu yang hobby olahraga dan ingin termonitor selalu dengan jam tangan pintar ini. Ya, smartwatch Onix MU2 adalah smartwatch terbaik dan termurah di tahun ini.

Kelebihan dari smartwatch ini juga bisa tahan air sampai pada kedalaman tertentu. Layarnya juga telah menggunakan LCD sentuh dengan fitur bahasa Inggris. Nah, ketika kamu sedang olahraga, maka smartwatch ini juga bisa digunakan untuk mengukur kalorimu yang terbakar.

Selain itu, jam tangan pintar ini juga bisa digunakan sebagai sleep monitoring buat kamu. Jadi ketika kamu sedang jogging, maka smartwach Onox MU2 mampu untuk membantu mengukur jarak tempuh joggingmu. Kelebihan lainnya juga pada daya tahan baterai yang jika dalam kondisi penuh, baterai smartwach ini bisa bertahan hingga 4 hari.

Smartwach Onix MU2 ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik. Tidak rugi jika kamu memilih untuk membeli smartwatch jenis ini sebab jam tangan pintar ini sangat murah sekali, yakni hadir dengan harga Rp 450.000 saja.


3. Smartwatch U Watch U8

Jam tangan smartwatch terbaik dan murah - U Watch U8
U Watch U8

Nah, smartwatch terbaik dan termurah di tahun 2017 yang terakhir adalah U Watch U8. Smartwach satu ini memiliki ukuran layar sekitar 1,48 inch. Kamu bisa memilih sendiri jenis bahasa yang ingin kamu gunakan di jam tangan pintar ini. Smartwach U Watch U8 juga bisa kamu hubungkan dengan smartphone kamu.

Namun di smartwatch ini, kamu tidak akan menemukan tombol apapun di jam ini. Hal ini dikarenakan U Watch U8 telah menggunakan sistem touchscreen atau model layar sentuh. Ada beberapa fitur pada smartwatch ini yang bisa kamu nikmati dalam kehidupan sehari-hari.

Ya, seperti menelpon, berkirim SMS, alarm kegiatan, kalender pengingat, stopwatch, info cuaca hari ini dll. Menariknya pula smartwach ini juga memiliki fitur anti maling dengan dilengkapi alarm anti pencuri. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika jauh-jauh dari smartwach ini.

Smartwach U Watch U8 memiliki beberapa varian warna menarik yang bisa kamu sesuaikan dengan pilihan. Smartwach U Watch U8 tampil dengan desain yang cukup simple namun tetap elegant. Smartwach U Watch U8 ini juga dilengkap dengan tali dengan material rubber. Wah, dengan segala kelebihan yang ada maka jam tangan pintar ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 500.000.

Nah, dari ketiga merk smartwatch terbaik dan tercepat tahun 2017 yang telah disebutkan di atas, manakah yang membuat kamu tertarik untuk dipakai di tanganmu?

0 Komentar

Posting Komentar