5 HP Android Nougat Terbaru dan Terbaik 2017

HP Android Nougat Terbaru dan Terbaik

Tekno.Aktivitas.ID - Sistem operasi Android merupakan sistem operasi yang secara resmi dibuat oleh Google yang ditujukan untuk berbagai perangkat mobile seperti misalnya tablet dan smartphone, sistem operasi yang satu ini dikembangkan oleh Google dengan basis Linux Kernell.

Android sendiri saat ini merupakan sistem operasi mobile yang sangat populer dan bisa dikatakan telah menguasai sebagian besar perangkat mobile baik smartphone maupun tablet yang saat ini beredar di pasaran.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008, sistem operasi Android buatan Google ini memang terus mengalami perubahan dan pembaruan yang mana bertujuan agar lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Google sendiri memang dikenal sebagai perusahaan teknologi raksasa yang mana selalu melakukan inovasi teknologi termasuk pada sistem operasi Android yang dikembangkannya. Saat ini Android telah memasuki versi 7.0 Nougat yang mana telah diadopsi oleh beberapa smartphone, berikut ini ulasan selengkapnya.

5 HP Android Nougat Terbaru dan Terbaik 2017


1. Motorola Moto G4 Plus

HP Android Nougat - Motorola Moto G4 Plus
HP Android Nougat - Motorola Moto G4 Plus

Smartphone Motorola Moto G4 Plus menjadi salah satu smartphone yang sudah mengadopsi sistem operasi Android Nougat dengan mengusung layar yang memiliki ukuran seluas 5,5 inchi beresolusi 1080 x 1920 pixel dan juga memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor yang berteknologi octa core dengan chipset Snapdragon 617, smartphone yang satu ini dibandrol dengan harga 4,2 juta rupiah.

2. OnePlus 3T

HP Android Nougat - OnePlus 3T
HP Android Nougat - OnePlus 3T

Smartphone kedua yang juga mengadopsi sistem operasi Android Nougat adalah OnePlus 3T yang mana telah memiliki layar dengan ukuran seluas 5,5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel, smartphone OnePlus 3T ini juga ditenagai oleh prosesor yang berteknologi quad core 2,35 Ghz dengan RAM yang berkapasitas 6GB, saat ini smartphone OnePlus 3T dijual dengan harga 6,8 juta rupiah.

3. Google Pixel

HP Android Nougat - Google Pixel
HP Android Nougat - Google Pixel

Smartphone Google Pixel juga telah menjalankan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat yang juga telah mengusung layar dengan ukuran luas sebesar 5 inchi beresolusi full HD, Google Pixel memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor quad core dengan chipset dari Snapdragon 821 dan RAM berkapasitas 4 GB, saat ini Anda bisa membeli smartphone Google Pixel seharga 9,5 juta rupiah.

4. Sony Xperia X

HP Android Nougat - Sony Xperia X
HP Android Nougat - Sony Xperia X

Smartphone selanjutnya yang telah mengadopsi sistem operasi Android Nougat yakni Sony Xperia X yang mana telah dibekali dengan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dan juga memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor berteknologi hexa core dengan chipset Snapdragon 650 dan RAM berkapasitas 3 GB, smartphone besutan Sony ini dijual seharga 7 juta rupiah.

5. LG V20

HP Android Nougat - LG V20
HP Android Nougat - LG V20

Smartphone kelima yang telah menggunakan sistem operasi Android Nougat adalah smartphone LG V20 yang mana telah dibekali dengan layar seluas 5,7 inchi dengan resolusi quad HD 1440 x 2560 pixel serta dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor berteknologi quad core dengan chipset Snapdragon 820 dan juga RAM berkapasitas 4 GB, saat ini Anda bisa membelinya seharga 9 juta rupiah.

Apabila Anda menginginkan smartphone dengan fitur baru yang menarik maka Anda bisa memilih salah satu dari beberapa smartphone bersistem operasi Android Nougat.

0 Komentar

Posting Komentar