5 HP Android Qwerty Murah Terbaik Tahun Ini

5 HP Android Qwerty Murah Terbaik Tahun Ini

Tekno.Aktivitas.ID - Di jaman yang sudah serba canggih ini, smartphone telah menjadi salah satu perangkat yang sangat populer, kebanyakan smartphone bersistem operasi Android saat ini menggunakan desain bar atau batangan dan hampir semuanya sudah mengusung teknologi layar sentuh.

Meskipun teknologi layar sentuh yang dimiliki oleh smartphone memiliki berbagai macam keunggulan yang tentunya akan memudahkan penggunanya, namun ternyata ada sebagian masyarakat yang belum bisa menerimanya.

Sebagian masyarakat memang masih ada yang belum terbiasa dengan teknologi layar sentuh dan mereka biasanya cenderung lebih menyukai smartphone dengan tombol qwerty dengan alasan lebih mudah dan juga lebih cepat digunakan untuk mengetik.

Hal ini tentunya tidak dibiarkan begitu saja, ada beberapa vendor smartphone yang tetap memahami konsumennya tersebut dan meluncurkan beberapa smartphone bersistem operasi Android dengan papan ketik qwerty untuk memenuhi kebutuhan mereka, berikut ini ulasan selengkapnya.

5 HP Android Qwerty Murah Terbaik Tahun Ini


1. Samsung Galaxy Chat

HP Android Qwerty - Samsung Galaxy Chat
HP Android Qwerty - Samsung Galaxy Chat

Salah satu smartphone bersistem operasi Android yang memiliki papan ketik qwerty adalah Samsung Galaxy Chat yang mana mengusung layar dengan ukuran seluas 3 inchi dengan resolusi sebesar 240 x 320 pixel dan ditenagai oleh prosesor yang berteknologi single core dengan kecepatan 850 Mhz dan memori internal 4 GB, jika tertarik maka Anda bisa membelinya seharga 1 jutaan rupiah.


2. Motorola Droid 4

HP Android Qwerty - Motorola Droid 4
HP Android Qwerty - Motorola Droid 4

Smartphone Android lainnya yang juga memiliki papan ketik qwerty adalah Motorola Droid 4 yang mana mengusung layar dengan ukuran seluas 4 inchi beresolusi 540 x 960 pixel dan juga ditenagai oleh prosesor yang berteknologi dual core dengan kecepatan 1,2 Ghz dengan chipset TI OMAP 4430 dan RAM yang berkapasitas 1 GB, smartphone besutan Motorola ini dihargai 2,3 juta rupiah.

3. LG Optimus F3Q

HP Android Qwerty - LG Optimus F3Q
HP Android Qwerty - LG Optimus F3Q

Smartphone Android ketiga yang juga mengusung papan ketik qwerty yakni LG Optimus F3Q yang mana telah dibekali dengan layar yang berukuran seluas 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel dan juga ditenagai oleh prosesor yang berteknologi dual core berkecepatan 1,2 Ghz Snapdragon 400 dan dipadu RAM berkapasitas 1 GB, smartphone yang satu ini dibandrol seharga 700 ribu rupiah.

4. Micromax A78

HP Android Qwerty - Micromax A78
HP Android Qwerty - Micromax A78

Smartphone Micromax A78 juga memiliki papan ketik qwerty yang mana smartphone ini memiliki layar dengan ukuran seluas 3,5 inchi dengan panel layar berjenis TFT, smartphone Micromax A78 ini memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor dengan chipset Mediatek MT6573 dan kartu pengolah grafis PowerVR SGX531, smartphone yang satu ini dijual seharga 800 ribu rupiah.

5. ZTE Style Q

HP Android Qwerty - ZTE Style Q
HP Android Qwerty - ZTE Style Q

Smartphone kelima yang juga memiliki papan ketik qwerty adalah smartphone ZTE Style Q yang mana mengusung layar dengan ukuran seluas 2,8 inchi dengan resolusi 240 x 320 pixel yang menggunakan panel layar TFT LCD, smartphone besutan ZTE ini ditenagai oleh prosesor berteknologi single core dengan kecepatan 600 Mhz, smartphone yang satu ini dijual seharga 400 ribu rupiah.

Apabila Anda lebih nyaman menggunakan papan ketik qwerty di smartphone maka Anda bisa memilih salah satu smartphone Android yang telah disebutkan di atas.

0 Komentar

Posting Komentar