HP Android Layar Quad HD Terbaru 2017

HP Android Layar Quad HD

Tekno.Aktivitas.ID - Di jaman yang sudah serba modern ini, smartphone memang telah dibekali dengan berbagai macam teknologi canggih yang mana membuat perangkat smartphone menjadi mampu untuk melakukan berbagai macam hal.

Apalagi kini persaingan antar vendor smrtphone menjadi semakin memanas sehingga mereka seolah berlomba - lomba untuk membuat produk smartphone mereka sebaik mungkin dengan berbagai teknologi canggih dengan tujuan agar dapat diterima oleh konsumen.

Salah satu teknologi yang sangat penting pada sebuah smartphone adalah layar di mana layar merupakan salah satu komponen yang membuat Anda bisa berinteraksi dengan smartphone Anda.

Teknologi layar yang terdapat pada sebuah smartphone juga terus berkembang yang mana kini sudah ada beberapa smartphone yang telah mengusung layar dengan resolusi tinggi quad HD yakni 1440 x 2560 pixel sehingga membuat tampilan layarnya sangat tajam dan jernih, berikut ini akan kami ulas beberapa smartphone dengan layar quad HD.

HP Android Layar Quad HD Terbaru 2017


1. Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge
Samsung Galaxy S7 Edge

Salah satu smartphone yang mana telah dibekali dengan layar beresolusi quad HD 1440 x 2560 pixel adalah Samsung Galaxy S7 Edge dengan layarnya yang memiliki ukuran luas sebesar 5,5 inchi, selain itu smartphone ini juga sudah ditenagai oleh prosesor berteknologi octa core dengan chipset Exynos 8890 yang dipadukan dengan RAM 4 GB, smartphone ini dibandrol seharga 9 juta rupiah.


2. Xiaomi Mi Note Pro

Xiaomi Mi Note Pro
Xiaomi Mi Note Pro

Smartphone Xiaomi Mi Note Pro menjadi smartphone kedua yang juga mengusung layar beresolusi tinggi quad HD 1440 x 2560 pixel dengan ukuran luas sebesar 5,7 inchi, Xiaomi Mi Note Pro ini juga memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor octa core dengan chipset Snapdragon 810 ditambah dengan RAM sebesar 4 GB, saat ini smartphone Xiaomi Mi Note Pro dijual seharga 5,4 juta rupiah.


3. LG G4

LG G4
LG G4

Smartphone LG G4 menjadi salah satu smartphone yang juga telah dibekali dengan layar beresolusi quad HD 1440 x 2560 pixel dengan ukuran yang membentang seluas 5,5 inchi, smartphone besutan LG ini sudah ditenagai oleh prosesor dengan chipset Qualcomm Snapdragon 808 dan dikombinasikan dengan RAM 3 Gb, untuk saat ini smartphone LG G4 ini dibandrol seharga 6,4 juta rupiah.

4. Motorola Nexus 6

Motorola Nexus 6
Motorola Nexus 6

Motorola Nexus 6 menjadi smartphone keempat yang telah memiliki layar dengan resolusi tinggi yakni quad HD 1440 x 2560 pixel yang mana berukuran sebesar 5,9 inchi sehingga akan menampilkan gambar berkualitas tinggi, smartphone ini juga memiliki RAM yang berkapasitas 3 GB dan memori internal berukuran 32 GB, jika tertarik maka Anda bisa membeli smartphone ini seharga 4,7 juta rupiah.


5. Meizu MX4 Pro

Meizu MX4 Pro
Meizu MX4 Pro

Smartphone Meizu MX4 Pro juga telah mengusung layar yang memiliki resolusi quad HD yaitu 1440 x 2560 pixel dengan luas layarnya mencapai 5,5 inchi, smartphone buatan Meizu ini juga telah ditenagai oleh prosesor yang berteknologi octa core dan dipadukan dengan RAM yang berkapasitas besar yaitu 3 GB, untuk bisa memilikinya maka Anda harus membelinya dengan harga sebesar 5,8 juta rupiah.

Apabila Anda suka menonton video ataupun film dari smartphone maka Anda bisa membeli smartphone dengan layar beresolusi quad HD yang telah diulas di atas.

0 Komentar

Posting Komentar