HP Android Quad Core Murah Dibawah 2 Juta

HP Android Quad Core Murah Dibawah 2 Juta

Tekno.Aktivitas.ID - Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika smartphone Android banyak macam atau jenisnya. Hal ini terbukti dari banyaknya vendor smartphone yang bermunculan.

Kini para vendor tersebut telah menawarkan spesifikasi terbaru dengan processor Quad Core. Tentunya performa yang diandalkan cukup mumpuni.

Namun anda tak perlu khawatir karena HP Android Quad Core dibandrol dengan harga murah. Meskipun untuk beberapa smartphone Android bermerek menawarkan harga lumayan tinggi.

Kendati demikian, tetap saja ponsel Android yang dihadirkan berkualitas bagus. Nah, bagi anda yang hendak membeli HP Android Quad Core murah 2 Jutaan, berikut ulasan selengkapnya.


Smartphone Android Quad Core Murah Harga 2 Jutaan


1. Xiaomi Redmi 2

HP Android Quad Core - Xiaomi Redmi 2
HP Android Quad Core - Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 memang turut memberikan harga cukup murak sekitar 2 Jutaan. Kualitas dapur pacunya yang telah mengandalkan processor Snapradon 410. Maka tak heran jika mampu menjalankan apikasi maupun game yang berperforma. Ditambah lagi, spesifikasi smartphone yang berkecepatan Quad Qore 1.2 GHz dengan perpaduan arsitektur 64 Bit dan RAM 1 GB. Kemudian beralih ke sistem operasi yakni OS Miui V 6 dan menerapkan Android KitKat 4.4.4.

2. Lenovo A6000

HP Android Quad Core - Lenovo A6000
HP Android Quad Core - Lenovo A6000

Lenovo A6000 memang menawarkan seri yang berkualitas bagus dengan dukungan 4G LTE sehingga lebih unggul dari akses internet. Ukuran layar smartphone seluas 5 Inches dan menggunakan teknologi panel IPS Display, dengan keluaran gambar terlihat sangat tajam. Sementara untuk urusan aapur pacu yang ditenagai oleh processor Qualcomm Snapdragon 410 dengan kecepatan Quad-core 1.2 GHz dan mampu menjalankan multitasking cukup responsive.


3. Polytron Zap 5

HP Android Quad Core - Polytron Zap 5
HP Android Quad Core - Polytron Zap 5

Ponsel Android Polytron Zap 5 yang dihargai sekitar 1.1 Juta Rupiah. Harga murah tersebut tentu mampu menghadirkan sistem operasi Android KitKat 4.4.4 dan mampu diupgrade menjadi Android Lollipop. Adapun apesifikasi lainnya yang diberikan berupa processor Qualcomm Quad Qore 1.2 GHz 64 Bit. Tak hanya itu, bagian ruang penyimpanan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Tentunya telah mendapat dukungan lebih dari konektivitas berteknologi 4G LTE.


4. Acer Liquid Z500

HP Android Quad Core - Acer Liquid Z500
HP Android Quad Core - Acer Liquid Z500

Acer yang kini menawarkan ponsel bernama Acer Liquid Z500 dengan harga jual di pasaran hanyalah Rp. 1.8 Jutaan. Sedangkan untuk urusan dapur pacunya yang diberikan sangat tinggi dengan mengandalkan processor Mediatek MT6582 berkecepatan 1.3 GHz. Beralih pada ruang penyimanan pada memori internal berkapasitas 16 GB dan penambahan microSD berdaya tampung hingga 32 GB. Agar lebih tangguh maka disematkan ukuran RAM sebesar 2GB.


5. Evercoss One X

HP Android Quad Core - Evercross One X
HP Android Quad Core - Evercross One X

Evercoss One X memang memberikan harga hanya 2 Juta Rupiah kepada para konsumen. Adapun spesifikasi yang diberikan cukup mumpuni dengan processor Quad Qore berkecepatan 1.3 GHz buatan Mediatek. Apalagi kemapuan RAM berkapasitas 1 GB sehingga dirasa cukup lancar untuk menjalankan aplikasi Android. Dengan begitu dirasa mampu bekerja sesuai kebutuhan para penggunanya.

Demikian ulasan menarik dari HP Android Quad Core Murah Dibawah 2 Jutaan. Semoga apa yang telah disampaikan tadi bermanfaat dan menjadi referensi terbaik untuk anda.

0 Komentar

Posting Komentar