Aplikasi Android Untuk Berhenti Merokok

Aplikasi Android Untuk Berhenti Merokok

Tekno.Aktivitas.ID - Bagi perokok aktif tentu tak ingin lagi kecanduan rokok secara terus menerus, bahkan seumur hidupnya. Tentu saja hal semacam ini akan tidak baik bagi kesehatan tubuhnya. Maka dari itu, ada baiknya mengunduh aplikasi Android untuk berhenti merokok. Hanya dengan aplikasi tersebut memungkinkan seseorang untuk mencoba berlatih agar tidak merokok kembali.

Seperti yang kita tahu bahwa merokok merupakan kebiasaan buruk. Bahkan bagi perokok pasif akan terkena dampaknya karena asap rokok yang dikeluarkan.  Asap rokok akan mempengaruhi kesehatan paru-paru yang tidak baik. Karena itulah, download aplikasi Android untuk berhenti merokok seperti ulasan di bawah ini.


Unduh Aplikasi Android untuk Berhenti Merokok


1. Quit Smoking: Cessation Nation

Aplikasi berhenti merokok lainnya, Quit Smoking: Cessation Nation juga menawarkan bernagai data sederhana yang diperlukan agar anda tersadar bahwa rokok itu tidak sehat. Mungkin agak terlihat membosankan, tetapi anda bisa tahu progres tersebut. Bukan hanya itu, ada beberapa game di dalamnya yang bisa kamu mainkan. Game yang satu ini ditujukan agar anda  terhindar dari zat adiktif nikotin yang terkandung dalam rokok. Paling tidak perhatian anda ketika ingin merokok bisa hilang dengan main game tersebut.

2. Drop It! Quit Smoking

Apabila anda merasa kalau aplikasi untuk berhenti merokok sebelumnya masih kurang mempan, anda dapat download Drop It! Quit Smoking. Aplikasi ini tidak akan menyajikan fitur seperti pesan atau permainan. Hanya dengan material design, maka anda akan ditunjukkan beragam data penting seperti waktu tanpa merokok, jumlah rokok yang sudah dihindari, uang yang berhasil disimpan, dan lain sebagainya sehingga terbilang menarik.

3. Kwit - Stop Smoking Cigarette

Jika anda masih tetap merasa sulit berhenti dan lepas dari kebiasaan merokok. Maka  anda bisa download aplikasi Kwit - stop smoking cigarette. Aplikasi yang satu ini akan membuat proses berhenti merokok kamu seperti permainan. Bahkan aplikasi ini menampilkan perubahan anda saat memulai proses tersebut dalam sebuah bentuk tingkatan. Awalnya, anda akan  dianggap sebagai pemula. Kemudian, anda akan naik tingkat dan mendapatkan penghargaan dari masing-masing tahap yang dilakukan.

4. Smoke Free

Aplikasi Smoke Free yang sangat amat direkomendasikan untuk anda  yang ingin berhenti merokok. Aplikasi tersebut akan menghitung semua data, seperti jumlah penghematan uang kamu, jumlah rokok yang harus kamu hindari, jumlah waktu bebas asap rokok saat anda tidak merokok. Bahkan aplikasi ini juga menunjukkan semua data termasuk motivasi anda dalam proses berhenti merokok. Anda juga akan diberitahu seberapa baik hidup jika tak merokok.

5. Quit Smoking - QuitNow!

Mungkin anda suka dengan aplikasi yang memiliki antarmuka nan sederhana dan tidak ribet, Aplikasi ini memang dikembangkan untuk orang yang ingin berhenti merokok. Menariknya, anda mencoba bergabung dengan komunitas yang memiliki visi dan misi seperti kamu. Visi dan misi di sini yaitu orang  yang ingin sekali berhenti merokok. Anda bisa chatting dengan mereka, mendiskusikan apa yang sedang dihadapi untuk proses tersebut.

0 Komentar

Posting Komentar