5 HP Android Xiaomi RAM 3 GB Murah & Tahan Lama

5 HP Android Xiaomi RAM 3 GB Murah & Tahan Lama

Tekno.Aktivitas.ID - Xiaomi, vendor yang berasal dari Negeri Tirai Bambu ini memang cukup sukses menjual produk - produk smartphone-nya di Indonesia, hal ini tentu saja karena Xiaomi memiliki berbagai macam produk smartphone yang berkualitas baik dan memiliki spesifikasi yang mumpuni namun produk - produknya tetap dibandrol dengan harga yang sangat kompetitif jika dibandingkan dengan produk smartphone dari vendoir lainnya sehingga hal tersebut menjadi keunggulan tersendiri bagi Xiaomi.

Di era modern yang serba canggih ini, para vendor smartphone berlomba - lomba untuk membuat produk terbaiknya agar bisa memikat hati konsumen, salah satu caranya adalah dengan membekali produk smartphone mereka dengan berbagai macam teknologi terkini.

Salah satu hal yang sangat mempengaruhi konsumen dalam membeli smartphone adalah kapasitas RAM yang diusungnya di mana sekarang ini Xiaomi telah menyediakan beberapa produk smartphone-nya yang memiliki RAM dengan kapasitas 3 GB seperti yang akan diulas berikut ini.

5 HP Android Xiaomi RAM 3 GB Murah & Tahan Lama


1. Xiaomi Redmi Note 3

HP Android - Xiaomi Redmi Note 3
HP Android - Xiaomi Redmi Note 3

Smartphone pertama yang mengusung RAM dengan kapasitas sebesar 3 GB adalah Xiaomi Redmi Note 3 yang mana telah memiliki layar dengan luas 5,5 inchi beresolusi full HD 1080 x 1920 pixel dan juga ditenagai oleh prosesor berteknologi octa core dengan kecepatan 2.0 Ghz dari Mediatek Helio X10, apabila Anda tertarik untuk memilikinya maka Anda bisa membeli seharga 1,65 juta rupiah.

2. Xiaomi Redmi Note 4

HP Android - Xiaomi Redmi Note 4
HP Android - Xiaomi Redmi Note 4

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 juga merupakan smartphone Android yang mengusung RAM berkapasitas 3 GB dengan layarnya yang berukuran seluas 5,5 inchi beresolusi 1080 x 1920 pixel, smartphone ini juga mengusung dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor yang berteknologi octa core berkecepatan 2.0 Ghz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang bisa menghasilkan performa handal, saat ini Anda bisa membeli smartphone ini seharga 1,8 juta rupiah.

3. Xiaomi Mi 4

HP Android - Xiaomi Mi 4
HP Android - Xiaomi Mi 4

Smartphone ketiga yang juga memiliki RAM dengan kapasitas 3 GB adalah Xiaomi Mi 4 yang mana smartphone ini memiliki layar dengan ukuran luas 5 inchi beresolusi 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi, smartphone yang satu ini ditenagai oleh prosesor quad core dengan kecepatan 2,5 Ghz Snapdragon 801, saat ini Anda bisa membelinya dengan harga 1,2 juta rupiah.

4. Xiaomi Redmi 4 Prime

HP Android - Xiaomi Redmi 4 Prime
HP Android - Xiaomi Redmi 4 Prime

Smartphone selanjutnya yang bisa Anda jadikan alternatif yaitu Xiaomi Redmi 4 Prime yang juga telah memiliki RAM berkapasitas 3 GB dengan layar yang berukuran seluas 5 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dan juga telah mengusung dapur pacu dengan prosesor berteknologi octa core yang menggunakan chipset Snapdragon 625, Anda bisa memiliki smartphone ini seharga 1,6 juta rupiah.

5. Xiaomi Mi 5c

HP Android - Xiaomi Mi 5c
HP Android - Xiaomi Mi 5c

Smartphone kelima yang juga telah dibekali dengan RAM yang berkapasitas 3 GB adalah Xiaomi Mi 5c yang mana telah mengusung layar dengan ukuran seluas 5,15 inchi dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixel, smartphone ini juga ditenagai oleh prosesor yang berteknologi octa core 2,2 Ghz yang menggunakan chipset Xiaomi Surge S1, smartphone ini dibandrol seharga 2,3 juta rupiah.

Apabila Anda membutuhkan smartphone dengan kinerja yang maksimal maka Anda bisa membeli salah satu smartphone dengan RAM berkapasitas 3 GB yang ada di atas.

0 Komentar

Posting Komentar