6 HP Android di Bawah 500 Ribu Terbaik di Indonesia

HP android murah dibawah 500 ribu

Tekno.Aktivitas.ID - Smartphone sekarang ini telah menjadi perangkat yang sudah sangat umum dimiliki oleh masyarakat, perangkat yang satu ini kini bukan lagi menjadi sebuah perangkat berharga mahal yang hanya bisa dimiliki oleh orang - orang kaya.

Apalagi sekarang ini semakin banyak vendor smartphone yang masuk ke pasar Indonesia sehingga tentunya akan dapat lebih memberi warna dalam dunia gadget di tanah air yang mana sebelum ini hanya diisi beberapa vendor yang sama.

Banyaknya vendor smartphone yang masuk ke pasar Indonesia tentunya akan semakin menguntungkan konsumen di tanah air sebab kini mereka mendapatkan pilihan smartphone yang lebih banyak, selain itu tentu saja membuat harga dari smartphone menjadi lebih murah akibat adanya persaingan harga yang terjadi di antara para vendor smartphone.

Bagi Anda yang memiliki dana terbatas untuk membeli smartphone, kini telah tersedia beberapa smartphone Android yang harganya di bawah 500 ribu rupiah seperti di bawah ini.

6 HP Android di Bawah 500 Ribu Terbaik di Indonesia


1. Evercoss A5P

HP Android Evercoss A5P
HP Android Evercoss A5P

Salah satu smartphone Android yang bisa Anda pilih adalah Evercoss A5P yang mana mengusung layar dengan ukuran 3,5 inchi dengan resolusi 320 x 480 pixel dan ditenagai oleh prosesor dengan teknologi dual core berkecepatan 1 Ghz serta dipadu dengan RAM berkapasitas 256 MB serta kamera utama 2 MP, jika Anda tertarik maka Anda bisa membelinya dengan harga 420 ribu rupiah.

2. Evercoss A54

HP Android Evercoss A54
HP Android Evercoss A54

Smartphone Android kedua yang juga memiliki harga terjangkau adalah Evercoss A54 yang memiliki fitur dual SIM, smartphone ini memiliki layar berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel dan telah ditenagai oleh prosesor berteknologi single core dengan kecepatan 1 Ghz dan RAM yang berkapasitas 256 MB, untuk saat ini smartphone besutan Evercoss ini dijual seharga 420 ribu rupiah.

3. Mito Fantasy Lite A780

HP Mito Fantasy Lite A780
HP Mito Fantasy Lite A780

Mito Fantasy Lite A780 menjadi smartphone Android ketga yang juga memiliki harga terjangkau dengan mengusung layar seluas 3,5 inchi dengan resolusi 320 x 480 pixel serta memiliki fitur dual SIM, dapur pacunya ditenagai oleh prosesor berteknologi single core dengan kecepatan 1 Ghz serta RAM 256 MB, saat ini Anda bisa memiliki smartphone ini dengan harga 450 ribu rupiah.

4. Advan Vandroid S35H

HP Advan Vandroid S35H
HP Advan Vandroid S35H

Smartphone Android keempat yang bisa Anda pilih dengan harga terjangkau yaitu Advan Vandroid S35H yang mana mengusung layar berukuran 3,5 inchi dengan resolusi 320 x 480 pixel dan telah ditenagai oleh prosesor yang berteknologi single core dengan kecepatan 1 Ghz untuk kinerja yang lancar, smartphone besutan Advan ini dijual dengan harga terjangkau yakni 425 ribu rupiah.

5. Advan Vandroid S4i

HP Advan Vandroid S4i
HP Advan Vandroid S4i

Advan Vandroid S4i juga bisa menjadi pilihan alternatif jika Anda memiliki anggaran yang terbatas, smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 4 inchi beresolusi 480 x 800 pixel yang mana ditenagai oleh prosesor dengan teknologi single core berkecepatan 1 Ghz serta dikombinasikan dengan RAM 256 MB, saat ini Anda bisa membeli smartphone ini dengan harga 480 ribu rupiah.

6. Evercoss A33A

HP Evercoss A33A
HP Evercoss A33A

Smartphone Android kelima dan juga yang terakhir kami bahas di kesempatan kali ini yakni Evercoss A33A yang memiliki layar berukuran luas 3,5 inchi dengan resolusi 320 x 480 pixel, smartphone ini memiliki prosesor berteknologi single core berkecepatan 1 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 256 MB, smartphone Evercoss A33A dibandrol seharga 360 ribu rupiah.

Jika Anda hanya memiliki anggaran yang terbatas untuk membeli smartphone maka Anda bisa memilih beberapa smartphone dengan harga di bawah 500 ribu rupiah.

0 Komentar

Posting Komentar