7 Smartphone Xiaomi Terbaik Hingga Saat ini

7 Smartphone Xiaomi Terbaik Hingga Saat ini

Tekno.Aktivitas.ID - Dari mulai kemunculannya hingga saat ini, bisa dibilang Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone asal tiongkok yang cukup konsisten dalam memproduksi produk-produk smartphone dari mulai kelas menengah bawah hingga dikelas atas.

Meskipun masih tergolong baru dalam industri smartphone, namun produk-produk smartphone yang diluncurkan Xiaomi ternyata mampu menarik minat konsumen. Itu karena memang produk smartphone yang dikeluarkan Xiaomi hampir semuanya sudah dibekali spesifikasi mumpuni.

Dan selain itu juga, banyak konsumen yang tertarik untuk memilih produk smartphone buatan Xiaomi lantaran harganya yang relatif terjangkau. Terutama di indonesia sendiri, nama Xiaomi memang saat ini sudah sangat populer dikalangan pengguna smartphone.

Namun dari semua produk smartphone yang telah dirilis Xiaomi hingga akhir tahun 2017, ternyata hanya ada beberapa smartphone saja yang memang memiliki kualitas terbaik. Nah, bagi anda yang penasaran dengan smartphone terbaik Xiaomi tersebut, berikut ini bisa anda simak ulasannya.

7 Smartphone Xiaomi Terbaik Hingga Saat Ini


1. Xiaomi Mi Mix

Smartphone Xiaomi Mi Mix
Smartphone Xiaomi Mi Mix

Ketika pertama kali Xiaomi Mi Mix ini diperkenalkan kepada publik, ternyata salah satu smartphone terbaik buatan Xiaomi ini sempat membuat publik terkejut, pasalnya konsep desain yang dihadirkan dalam seri Xiaomi Mi Mix ini tampak begitu mewah dengan bodi yang dibalut dengan material berbahan metal dan keramik.

Aura kemewahan pada Xiaomi Mi Mix ini pun makin terlihat karena adanya dukungan layar berbezel sangat tipis. Ukuran layar smartphone ini pun sangat luas yakni berdiagonal 6,4 inci. Xiaomi Mi Mix ini pun tidak cuma mengunggulkan sis desain dan layarnya saja, namun pada bagian permesinannya pun sudah terpasang komponen mesin berperforma gahar.

Untuk memaksimalkan performa olah datanya, Xiaomi Mi Mix ini akan menggunakan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 821 yang berpadu dengan RAM berkapasitas 4 / 6 GB.

Untuk memori penyimpanan datanya, perangkat ini telah menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 128 GB. Dengan keunggulan yang dimilikinya, tentunya pantas jika Xiaomi Mi Mix ini menjadi salah satu produk smartphone terbaik Xiaomi.

2. Xiaomi Mi Note 2

Smartphone Xiaomi Mi Note 2
Smartphone Xiaomi Mi Note 2

Salah satu produk smartphone buatan Xiaomi yang satu ini sepertinya kurang mendapat perhatian publik, dikarenakan jadwal perilisannya yang bersamaan dengan Xiaomi Mi Mix. Meski demikian, Xiaomi Mi Note 2 ini pun tidak kalah bagusnya dengan teknologi layar lengkung yang dimiliki salah satu smartphone besutan yakni Galaxy S7 edge.

Pada sektor dapur pacunya, Xiaomi Mi Note 2 ini ternyata menggunakan chipset yang sama dengan Xiaomi Mi Mix yakni chipset snapdragon 821. Kemudian untuk mengoptimalkan kinerja oprasionalnya, Xiaomi Mi Note 2 ini akan mengandalkan RAM berkapasitas 6 GB dan ROM sebesar 128 GB. Selain itu untuk memenuhi kebutuan fotografi penggunanya, smartphone ini pun sudah didukung kamera beresolusi tinggi dengan menggunakan kamera utama beresolusi 22 MP.

3. Xiaomi Redmi Note 3

Smartphone Xiaomi Redmi Note 3
Smartphone Xiaomi Redmi Note 3

Saat kemunculan Xiaomi Redmi Note 3 ini pada tahun 2015 lalu, bisa dibilang smartphone ini merupakan salah satu smartphone android yang banyak diminati oleh konsumen ketika itu. Dan hingga saat ini pun Redmi Note 3 ini masih menjadi salah satu produk smartphone xiaomi yang cukup banyak dicari oleh sebagian pengguna konsumen di indonesia.

Maka dari itulah pantas apabila Xiaomi Redmi Note 3 menjadi salah satu smar tphone xiaomiu terbaik. Untuk menunjang performa mesinnya, Redmi Note 3 ini menggunakan chipset Mediatek Helio X10 dan didorong dengan RAM sebesar 3 GB, serta ROM 16 GB. Dan ternyata Xiaomi Redmi Note 3 ini merupakan produk smartphone xiaomi pertama yang mengusung desain bodi full metal.

4. Xiaomi Mi 5s Plus

Smartphone Xiaomi Mi 5s Plus
Smartphone Xiaomi Mi 5s Plus

Xiaomi Mi 5s Plus ini ternyata juga merupakan salah satu smartphone xiaomi terbaik hingga saat ini. Smartphone yang telah dirilis resmi pada akhir 2016 lalu ini ternyata sudah dibekali dengan komponen hardware berspesifikasi tinggi. Pada bagian jeroannya, Xiaomi membekali Mi 5s Plus dengan chipset snapdragon 821 yang disokong dengan kekuatan RAM sebesar 4 GB.

Memori penyimpanan yang disediakan pada perangkat ini sebesar 64 GB dan tersedia juga slot microSD untuk penyimpanan data tambahan. Kemudian Xiaomi Mi 5s Plus ini sudah mengandalkan teknologi dual kamera beresolusi 13 megapiksel yang sudah dilengkapi fitur-fitur canggih.

5. Xiaomi Redmi 3s

Smartphone Xiaomi Redmi 3S
Smartphone Xiaomi Redmi 3S

Lewat seri Redmi 3s ini, ternyata Xiaomi pun berhasil meraih kepopulerannya dalam industri smartphone. Itu karena Xiaomi Redmi 3s ini sudah membawa spesifikasi handal meskipun hanya menempati jajaran smartphone kelas menengah bawah. Yang mana hal inilah yang menjadikan Redmi 3s ini sangat pantas disebut sebagai salah satu smartphone xiaomi terbaik.

Untuknya harganya, Xiaomi Redmi 3s dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB ditawarkan dengan harga 1,2 juta rupiah. Sedangkan untuk varian RAM 3 GB dan ROM 32 GB dipasarkan dengan harga sekitar 1,6 juta rupiah.

6. Xiaomi Mi Max

Smartphone Xiaomi Mi Max
Smartphone Xiaomi Mi Max

Smartphone yang resmi dirilis pada pertengah tahun 2016 lalu ini ternyata juga merupakan salah satu smartphone xiaomi terbaik hingga saat ini. Xiaomi Mi Max akan mengandalkan baterai berkekuatan jumbo yakni dengan kapasitas 4850 mAh. Dibagian mesinnya, Xiaomi Mi Max ini akan menyematkan sebuah RAM berkapasitas 4 GB dan ROM 128 GB. Sedangkan untuk chipset yang digunakannya yakni buatan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 652.

7. Xiaomi Mi 4

Smartphone Xiaomi Mi 4
Smartphone Xiaomi Mi 4

Bagi anda penggemar produk smartphone Xiaomi, kami yakni anda tentu mengenal dengan produk Xiaomi Mi 4 ini. Smartphone ini juga merupakan salah satu smartphone unggulan xiaomi dikelas premium. Yang mana lewat seri Mi 4, Xiaomi akhirnya sempat dinobatkan sebagai salah satu vendor smartphone premium terbaik pada saat itu.

Desain yang dimiliki Xiaomi Mi 4 ini memang terlihat begitu elegan dan mewah berkat adanya lapisan bodi yang terbuat dari bahan material metal dan glass. Pada bagian layarnya, smartphone ini mengandalkan layar seluas 5,0 inci dengan resolusi layar Full HD.

Khususnya anda penggemar produk smartphone Xiaomi yang ada di indonesia tentunya sekarang anda bisa memilih dari ketujuh smartphone xiaomi terbaik tersebut, kira-kira smartphone xiaomi mana yang paling sesuai dengan keinginan anda.

0 Komentar

Posting Komentar