Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C8 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C8 Terbaru
Samsung Galaxy C8 (sumber: digit.in)

Tekno.Aktivitas.ID - Samsung, hampir setiap orang tentunya telah akrab mendengar nama ini, perusahaan elektronik raksasa yang berpusat di Negeri Ginseng ini memang terkenal akan berbagai barang elektroniknya seperti misalnya televisi, notebook, smartphone, tablet, dan berbagai produk elektronik yang lain.

Smartphone merupakan salah satu produk buatan Samsung yang mendapat respon yang sangat positif dari para konsumen karena smartphone besutan Samsung memang memiliki kualitas yang sangat baik.

Samsung juga dikenal sangat gencar dalam merilis dan mempromosikan berbagai produk smartphone buatannya di antaranya adalah Samsung Galaxy C8 yang belum lama ini diperkenalkan kepada publik.

Smartphone yang satu ini akan diposisikan untuk berada di segmen high end yang ditujukan untuk konsumen dari kalangan atas sehingga tentu saja smartphone ini dibekali dengan berbagai teknologi canggih yang akan mampu menghasilkan performa yang bisa Anda andalkan, jika penasaran maka simaklah ulasan berikut.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C8 Terbaru


1. Layar
Samsung Galaxy C8 akan dibekali dengan layar yang memiliki ukuran dengan luas sebesar 5,5 inchi yang beresolusi full HD 1080 x 1920 pixel dengan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen dengan kerapatan mencapai 401 ppi sehingga dapat menampilkan gambar yang tajam dan jernih, selain itu layarnya juga sudah dilindungi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 4 sehingga aman dari goresan.

2. Dapur Pacu
Smartphone terbaru buatan Samsung ini memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor dengan teknologi octa core berkecepatan 2,4 Ghz yang menggunakan chipset Mediatek Helio P20 dan kartu pengolah grafis Mali T880 MP2 yang mampu menghasilkan performa yang tangguh, selain itu smartphone ini juga telah mengusung RAM yang berkapasitas jumbo yakni 4 GB.

3. OS dan Konektivitas
Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone Samsung Galaxy C8 ini adalah sistem operasi besutan Google yang paling baru yakni sistem operasi Android versi 7.1 atau lebih sering disebut sebagai Android Nougat yang akan menawarkan berbagai fitur baru yang menarik, smartphone Samsung Galaxy C8 ini juga telah mampu berjalan pada jaringan 4G LTE Cat 6 sehingga memiliki kecepatan tinggi.

4. Kamera
Kamera Samsung Galaxy C8
Kamera Samsung Galaxy C8 (samsung.com)

Sektor kamera juga menjadi salah satu kelebihan dari smartphone Samsung Galaxy C8 yang mana telah menggendong kamera dengan resolusi sebesar 13 MP ( dual camera ) dengan aperture f/1.7 yang dilengkapi dengan berbagai fitur di antaranya adalah phase detection auto focus dan dual LED flash, selain itu smartphone terbaru dari Samsung ini juga telah memiliki kamera sekunder dengan resolusi 16 MP.

Hasil Kamera Samsung Galaxy C8
Hasil Kamera Samsung Galaxy C8 (samsung.com)

5. Harga
Smartphone terbaru dari Samsung ini yakni Samsung Galaxy C8 merupakan smartphone yang berada di segmen high end sehingga akan membidik konsumen yang berasal dari kalangan menengah ke atas yang mana akan menjadi hal yang wajar jika dijual dengan harga yang mahal, jika Anda tertarik untuk memiliki smartphone ini maka Anda bisa membelinya dengan harga 5,1 juta rupiah.

Bagi Anda yang sedang berencana untuk membeli smartphone high end maka Anda bisa memilih Samsung Galaxy C8 yang mana merupakan salah satu smartphone Samsung yang terbaru.

0 Komentar

Posting Komentar