Panduan Menangkap Pet 100% Sukses Ragnarok M Eternal Love

Cara Tangkap Pet Ragnarok Mobile 100% Berhasil dan Sukses

Tekno.Aktivitas.ID - Pet salah satu kebutuhan penting di game Ragnarok M: Eternal Love. Mereka dapat memberi player bantuan saat bertarung, exp potion dari memperkerjakan pet, meatball untuk menyelesaikan quest board instant, instant training ground, membeli item crafting seperti black wing dan yang paling penting untuk dapat melakukan Pet Adventure untuk char utama maupun char tuyul kita.

Untuk memaksimalkan manfaat ini, Anda ingin menangkap lebih banyak hewan peliharaan langsung setelah Anda membuka kunci hewan peliharaan pertama Anda.

Item penjinak pet di Ragnarok (diperlukan untuk menangkap Pet) bisa sangat mahal, terutama untuk Pet tingkat tinggi seperti Sohee. Selain itu, Anda tidak dapat menjamin keberhasilan menangkap Pet kecuali jika mengikuti satu langkah penting yaitu dengan memberi hadiah / gift kepada Pet sebelum ditangkap.

Macam-macam Pet di Ragnarok Mobile :
  • Poring
  • Lunatic
  • Yoyo
  • Desert Wolf Baby
  • Savage Babe
  • Mandragora Seed
  • Green Petite
  • Isis
  • Deviruchi
  • Sohee
  • Baphomet Jr.


Tangkap Pet Ragnarok Mobile 100% Berhasil

Untuk mencapai kesuksesan 100%, Anda harus menggunakan sejumlah item penjinak pet. Jumlahnya tergantung pada jenis pet, semakin tinggi level pet semakin banyak item penjinak yang dibutuhkan sebagai Gift untuk Pet.

Teknologia akan mencantumkannya berapa item penjinak yang dibutuhkan agar 100% sukses dalam menangkap pet, yaitu sebagai berikut :

Cara Tangkap Pet Ragnarok Mobile 100% Berhasil dan Sukses
Credit : thanks to 1gamerdash

Berdasarkan gambar di detail di atas, sebagai contoh kita ingin menangkap Baphomet Jr dengan keberhasilan 100%. Kita membutuhkan 7 item Book of the Devil untuk menangkapnya, 6 item sebagai gift dan 1 lagi untuk catch.


Cara Efektif Menangkap Pet Ragnarok M Eternal Love

Tentukan pet apa yang ingin Anda tangkap, lalu sediakan item penjinak yang dibutuhkan. Item penjinak bisa dibeli dengan Colorful Shell atau bisa dibeli dari NPC Exchange. Apabila Anda orang yang beruntung, Anda bisa mendapatkannya dari drop monster Miniboss maupun MVP.

Untuk mempermudah penjinakan, ada banyak player yang meletakan item penjinak pada item bar. Contohnya dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

Cara Menangkap Pet 100% Sukses Ragnarok M Eternal Love
Item penjinak berada di item bar

Silakan pergi ke lokasi tempat dimana habitat pet tersebut. Misalkan saja Poring dan Lunatic, lokasinya ada di Prontera South. Klik monster yang ingin ditangkap dan jangan sampai monster itu mati terbunuh.

Terkadang fitur Auto Attack akan sangat mengganggu kita dalam proses penangkapan. Sebab, secara otomatis kita akan menyerang monster tersebut dan kemudian ia mati. Solusinya adalah me-nonaktifkan skill Auto Attack atau melepas skill tersebut dari bar auto skill slot.


Opsi 1 : Remove Skill Auto Attack




Opsi 2 : Matikan Fitur Auto Attack


Saatnya Berburu Pet

Klik pada target monster yang ingin ditangkap. Setelah ter-target gunakan item penjinak yang sudah dipasang pada item bar. Maka akan muncul pilihan Catch atau Present. Intinya beri hadiah kepada monster hingga keluar hati yang berwarna kuning, maka itu artinya kita akan berhasil menangkap dengan rasio 100%.



Untuk mencapai keberhasilan 100% pilih gift hingga 2x untuk item lunatic (untuk monster lain menyesuaikan sesuai gambar sebelumnya). Setelah 2x Present lalu klik item lagi untuk Catch. Taa daaa... Lunatic telah berhasil ditangkap.

Cara Menangkap Pet 100% Sukses Ragnarok M Eternal Love

Cara Menangkap Pet 100% Sukses Ragnarok M Eternal Love

Cara Menangkap Pet 100% Sukses Ragnarok M Eternal Love
Selamat Pet berhasil ditangkap

Nah, selamat mencoba....

0 Komentar

Posting Komentar