Aplikasi Gratis Untuk Membaca E-Book di Android

Aktivitas.ID - Di era digital ini, sangat mudah untuk mendapatkan informasi. Ini termasuk mendapatkan bacaan yang berkualitas. Mari kita selidiki lebih lanjut. Berapa banyak orang yang masih mendapatkan informasi dari bentuk fisik seperti koran, majalah, dan buku? 

Bahkan, banyak orang memilih sesuatu yang simpel dan mudah dibawa daripada membawa buku fisik karena sekarang membaca buku secara online sudah cukup melalui smartphone. 

Nah, buat kamu pecinta buku, berikut empat aplikasi membaca buku online di smartphone yang bisa kamu miliki. Ayo lihat!

Wattpad

Wattpad - Aplikasi Gratis Untuk Membaca E-Book di Android

Siapa yang tidak kenal dengan Wattpad. Aplikasi buatan Kanada ini memiliki ribuan novel dengan berbagai genre yang bisa Anda baca secara gratis. Bagi kamu yang suka menulis, aplikasi Wattpad mungkin bisa menjadi aplikasi yang tepat untuk kamu.

Selain bisa membaca buku secara gratis, kamu juga bisa menulis novel sendiri lho, agar novelmu bisa dinikmati oleh pengguna Wattpad lainnya. menyenangkan bukan?

Kelebihan lainnya adalah Anda dapat berinteraksi dengan pengguna lain seperti berbagi novel, atau ide menulis novel. Tahukah kamu, banyak penulis terkenal bermunculan dari aplikasi wattpad ini. Selain kelebihan, aplikasi ini juga memiliki kekurangan.

Anda akan menemukan banyak judul buku di sini sehingga terkadang Anda akan kesulitan menemukan buku yang Anda cari. Kemudian, ada juga beberapa seri buku yang tidak memiliki kelanjutan atau berhenti di tengah jalan.

Moon+reader

Moon+Reader  Aplikasi Gratis Untuk Membaca E-Book di Android

Moon+reader adalah aplikasi pembaca ebook yang disukai oleh pengguna android. Aplikasi ini mendukung berbagai format ebook seperti pdf, epub, mobi, cbz, cbr, umd, chm, html, zip, OPDS dan rar. Moon+reader memiliki setting yang cukup lengkap. Bagi Anda yang suka memberi catatan saat membaca, aplikasi ini menyediakan fitur ini.

Anda juga dapat menambahkan warna atau garis pada kata yang ingin Anda tandai, termasuk mengatur wallpaper. Selain itu, di dalam aplikasi ini juga terdapat pengaturan mode malam yang dapat Anda gunakan jika ingin membaca di tempat yang gelap. Ebook reader Moon+ reader ini tersedia dalam versi gratis maupun berbayar.

Ibooks 

Ibooks  Aplikasi Gratis Untuk Membaca E-Book di Android

Khusus untuk pengguna Iphone dan iPod Touch pasti sudah tidak asing lagi dengan ebook reader yang satu ini. Ibooks adalah aplikasi pembaca ebook untuk sistem operasi iOS dan perangkatnya. Aplikasi Ibooks bukan aplikasi default untuk perangkat iOS, jadi Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu dari iTunes App Store Anda.

Epic! Kids Book, Audio Books, & Learning Videos 

Aplikasi Gratis Untuk Membaca E-Book di Android

Aplikasi ini cocok untuk orang tua yang mencari buku berkualitas untuk dibaca anak-anaknya. Epik! Sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk anak-anak berusia 12 tahun ke bawah. Tidak hanya menyediakan ebook, Epic! juga menyediakan audiobook serta video pembelajaran dengan tema menarik untuk buah hati.

Anda dapat mengakses buku anak-anak, buku audio, dan video pembelajaran secara gratis selama satu bulan. Setelah satu bulan berakhir, Anda akan dikenakan biaya $7,99 per bulan, atau setara dengan sekitar Rp. 111.860 dengan hitungan satu dolar Rp14.000. Untuk orang tua yang khawatir tentang bacaan anak-anak, aplikasi Epic! bisa dicoba ya

Ini adalah aplikasi untuk membaca buku online yang dapat Anda unduh di ponsel cerdas Anda. Jika Anda masih bingung aplikasi mana yang akan digunakan, Anda bisa mencoba menggunakannya terlebih dahulu. Selamat membaca!

0 Komentar

Posting Komentar