Cara Dapat Skill Book Magic Tome di Game Ni no Kuni Cross Worlds

Cara Dapat Skill Book Magic Tome di Game Ni no Kuni Cross Worlds

Tekno.Aktivitas.ID - Pada game Ni no Kuni Cross World setiap karakter yang kita miliki akan memiliki 3 kategori skill yaitu :

  • Skill Class
  • Skill Spesial
  • Skill Passive
Class skill adalah skill yang dimiliki oleh class yang kita pilih. Misalkan class karakter kita adalah Engineer maka kita akan memiliki beberapa skill sperti Burst Call, Elemental Blaster, Explosive Shot dan Destruction

Spesial Skill adalah kemampuan spesial dari karakater. Di sini kita dihadapkan oleh banyak pilihan skill yang perlu kita pilih dengan bijak karena kita hanya dapat memilih 3 skill saja. Tingkatkan spesial skill sesuai dengan gaya bermain karakter kita, apabila kita seorang Engineer tipe Full Support maka, tingkatkan skill penyembuhan (heal) dan pembangkitan (resurrection).

Passive Skill adalah kemampuan pasif yang akan memperkuat fisik maupun skill karakter kalian. Anda dapat memiliki passive skill yang berguna untuk karakter kalian.

Cara Dapat Skill Book di Game Ni no Kuni Cross Worlds

Mengapa kita perlu sekali bersikap bijak dalam meningkatkan skill? Sebab, kita ada batasan dalam memilih skill di game Ni no Kuni Cross Worlds, oleh karena itu kita tidak bisa meningkatkan semua skill yang ada dalam game.

Tidak hanya tentang adanya batasan kepemilikan skill, namun untuk meningkatkan skill pun itu tidak mudah. Di mana untuk mendapatkan skill kita harus menggunakan skill book pada tiap skill dan untuk mendapatkan skill book inilah kita perlu berusaha lebih ekstra. Berikut ada beberapa cara untuk mendapatkan skill book Magic Tome pada game Ni no Kuni Cross Worlds.

1. Dapatkan Skill Book di Chaos Field

Di dalam chaos field kita dapat mendapatkan skill book dari drop monsters tertentu. Anda dapat melihat pada menu monster apa saja yang ada di dalam dungeon dan apa saja item drop-nya. Lawan monster yang memiliki drop item skill book magic tome dan magic page.

Tiap monster mungkin akan memiliki drop item skill book berbeda, maka silahkan fokuskan pada monster yang memiliki drop item magic tome yang memang kalian butuhkan.

Namun, prosentasi untuk skill book pada monster sangatlah rendah. Oleh karena itu butuh kesabaran untuk mendapatkan magic tome di Chaos Field.

Cara Dapat Skill Book Magic Tome di Game Ni no Kuni Cross Worlds

2. Dengan Mengumpulkan Magic Page

Dari drop monsters terkadang kita mendapatkan item magic page, nah kegunaan dari magic page ini adalah dapat ditukarkan menjadi Skill Book. Datangi NPC Trainer dan kemudian masuk ke dalam Travelling Shop untuk menukarkan magic page kalian.

Item yang dijual oleh NPC tersebut akan direset setiap 2 jam, maka kalian harus rajin cek di NPC tersebut setiap 2 jam untuk mencari magic tome yang anda butuhkan. Umumnya untuk 1 skill book membutuhkan 30 magic page.

Cara Dapat Skill Book Magic Tome di Game Ni no Kuni Cross Worlds

3. Beli dengan Domination Medal

Masuk ke menu shop lalu masuk ke menu Domination Medal, di sana akan muncul magic tome yang dapat anda beli menggunakan Domination Medal. Sedangkan untuk mendapatkan Domination Medal ada beberapa cari, yaitu :
  • Skill Codex (Records)
  • Weeklies (Missions)
  • Field Boss (Challenge)
  • World Boss (Challenge)
  • Bounty Quest (Evermore)
Bisanya kita membutuhkan sekitar 350 dan 3500 Domination Medal untuk 1 buah skill book. Meskipun mungkin dirasa ini cara paling mudah, namun pembelian magic tome dengan Domination Medal hanya dibatasi 3 kali per minggu untuk tiap class (biaya 3500 domination medal) dan tiap akun (biaya 350 domination medal).

Domination Medal - Skill book Magic Tome Ni No Kuni

4. Menggunakan Fitur Lucky Draw

Anda dapat mendatangi NPC Al-Khemi di kota Evermore. Di sana anda dapat melakukan fuse item di Fuse Pot, melalui Fuse Pot tersebut Anda akan mendapatkan Lucky Pot Ticket.

Cara Dapat Skill Book Magic Tome di Game Ni no Kuni Cross Worlds

Setelah mendapatkan Lucky Pot Ticket, pilih masuk ke Al-Khemi's Lucky Pot untuk melakukan gacha, karena item yang disediakan adalah random. Item di pot ini akan berubah setiap beberapa menit, tunggulah hingga muncul item magic tome dan item magic page

Cara Dapat Skill Book Magic Tome di Game Ni no Kuni Cross Worlds

Demikianlah cara untuk mendapatkan Skill Book Magic Tome pada game Ni no Kuni Cross Worlds. Terima kasih kepada youtuber rico kucing yang telah menjelaskan bagaimana mendapatkan Skill Book. Semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat untuk kalian para player game Ni no Kuni Cross Worlds.

0 Komentar

Posting Komentar