10 Sound Lagu TikTok Viral Hari Ini FYP

10 Sound Lagu TikTok Viral Hari Ini FYP

Tekno.Aktivitas.ID - TikTok telah menjadi salah satu aplikasi media sosial terpopuler di Indonesia dan di seluruh dunia. Maka dari itu, penting untuk Anda ketahui apa saja 10 sound lagu TikTok viral hari ini FYP yang bisa Anda gunakan dengan baik. Dengan begitu, Anda bisa menampilkan video dengan suara yang lebih menarik dibanding video-video TikTok lainnya.

Sebenarnya, seiring berjalannya waktu sound lagu TikTok yang sedang viral akan terus berubah, sehingga Anda harus selalu update mengenal hal ini. Pada dasarnya, lagu-lagu TikTok yang sedang viral ini tidak hanya berasal dari lagu-lagu terbaru saja, tapi ada juga beberapa di antaranya yang berasal dari lagu-lagu jaman dulu. Maka dari itu, ketahui kesepuluh lagunya di artikel ini!

10 sound lagu TikTok viral hari ini FYP terbaik

 Ketika konten TikTok Anda dibuat dengan lagu yang menarik dan sedang viral, maka konten Anda tersebut akan lebih mungkin untuk muncul di FYP. Jika Anda ingin menciptakan konten yang menarik, maka Anda bisa menggunakan beberapa jenis sound lagu TikTok yang sedang viral berikut ini:

1. Stay – The Kid LAROI feat Justin Bieber

Meski sudah dirilis sejak tahun 2021, tapi lagu ini tetap masih populer di kalangan pengguna TikTok. Bahkan, konten-konten yang menggunakan lagu ini di dalamnya dapat memiliki peluang yang lebih tinggi untuk masuk ke halaman FYP.

2. Mendung Tanpo Udan – Ndarboy Genk

Beralih dari lagu asing, sekarang ada juga lagu Indonesia yang sedang viral di TikTok, yaitu Mendung Tanpo Udan dari Ndarboy Genk. Meski terkesan sederhana, akan tetapi lagu ini sering digunakan oleh para pengguna TikTok.

3. After School – Weeekly

Apakah Anda penggemar dari KPOP? Jika Anda merupakan salah satu penggemar KPOP, maka Anda bisa menggunakan lagu ini ke dalam konten TikTok Anda. Dengan begitu, dijamin konten Anda tersebut bisa masuk ke halaman FYP.

4. It’s Only Me – Keleb J

Akhir-akhir ini nama Keleb J sedang populer di kalangan pengguna TikTok Indonesia. Sebab, salah satu lagunya yang berjudul It’s Only Me sedang viral di aplikasi TikTok. Semua konten yang menggunakan lagu ini di dalamnya memiliki peluang lebih tinggi untuk masuk ke halaman FYP.

5. Levitating – Dua Lipa feat DaBaby

Lagu dari Dua Lipa dan DaBaby ini dirilis di tahun 2020, tetapi sampai saat ini lagunya masih viral di kalangan pengguna TikTok. Maka dari itu, tidak mengherankan jika lagu ini termasuk dalam 10 sound lagu TikTok yang viral saat ini.

6. Please Don’t Go – Mike Posner

Lagu yang berjudul Please Don’t Go ini memiliki irama yang enak didengar, sehingga banyak orang yang menyukainya. Selain itu, irama yang ada di lagu ini juga akan cocok dengan segala jenis konten dalam genre yang berbeda.

7. Good 4 U – Olivia Rodrigo

Seiring popularitas Olivia Rodrigo yang semakin meningkat, lagunya pun juga semakin meningkat popularitasnya. Hal ini membuat salah satu lagu dari Olivia Rodrigo yang berjudul Good 4 U viral di kalangan para pengguna TikTok.

8. What is Love – Twice

Lagi-lagi lagu dari KPOP sedang viral di kalangan para pengguna TikTok. Umumnya, lagu ini akan digunakan oleh para pengguna TikTok ketika sedang membuat konten yang lovely dan menyenangkan.

9. Unstoppable – Sia

Lagu yang dirilis di tahun 2021 ini memiliki melodi yang kuat, sehingga tidak mengherankan jika lagu ini selalu viral di TikTok. Dengan pembawaannya yang penuh semangat, pantang menyerah, dan menggebu-gebu, membuat lagu ini cocok dengan konten yang bertema perjuangan.

10. Dewi Isma Hoeriah – Yamet Kudasi

Terkadang lagu ini akan di-remix dengan melodi lainnya, sehingga lagunya akan semakin terdengar menarik dan cocok untuk segala jenis konten yang ada di TikTok. Maka dari itu, Anda bisa menggunakan lagu ini untuk konten TikTok Anda.

10 sound lagu TikTok viral hari ini FYP di atas memiliki daya tariknya masing-masing. Tugas Anda di sini adalah memastikan lagu yang Anda pilih sudah sesuai dengan konten yang akan Anda buat. Dengan begitu, Anda bisa menciptakan konten yang menarik dan viral.

0 Komentar

Posting Komentar